3 Tips Cara Menghilangkan Lemak Perut

Gendut .. Ndut .. Ndut .. Kata2 yang paling menyakitkan apalagi sudah dicap sebagai identik orang gemuk. Orang yang gendut biasanya banyak penumpukan lemak terlalu banyak dibagian tubuh. Kalo lemak sudah menumpuk di perut jadi one pack deh bukan six pack lagi. Lemak sangat susah di bakar kalo sudah tertimbun di perut.  Hanya dibagian paha dan lengan saja yang lebih mudah dihilangkan karena bagian tersebut paling sering kita gunakan untuk beraktifitas.

3 Tips cara menghilangkan lemak perut 3 Tips Cara Menghilangkan Lemak Perut

Berdasarkan penelitian, orang yang punya perut bebas lemak mempunyai resiko penyakit jantung dengan presentasi 72% dan serangan penyakit stroke sekitar 41 % daripada orang yang memiliki perut berlemak. Tubuh langsing adalah idaman banyak orang apalagi tanpa lemak. Buktinya, disekitar kita banyak cewek gendut dan cowok gemuk ingin menghilangkan lemak dari tubuhnya.

Kalo di amrik, masyarakat yang ingin langsing menggunakan terapi teknik suntik yaitu Human Growth Hormon (HGH). Kalo anda pengen mengecilkan perut dengan cara alami ga perlu ngeluarin duit banyak cukup murah meriah. Berikut tipsnya yang bisa menghapus lemak di perut.

1. Aktifitas olah raga

Berolah raga dengan jogging, sit up dan banyak metode lainnya seperti olahraga perut secara teratur.  Sebab perut jarang sekali beraktifitas kecuali di isi makanan, hehehe … kalo sudah berolahraga dijamin lemak bisa dibakar dan perut bisa lebih langsing syukur2 jadi six pack lagi.

2. Diet

Untuk mengurangi lemak di perut, anda harus menghindari makanan yang mengandung lemak. Jauhilah makanan yang mengandung kalori dan lemak yang tinggi. Untuk hal lainnya sangat dianjurkan dengan mengonsumsi air putih secukupnya. Karena air akan membantu tubuh ketika menghajar lemak di perut anda.

Untuk diet, anda harus tepat bukan berarti anda harus makan lebih sedikit dari porsi biasanya.  Asupan gizi yang cukup dan tidak berlebihan ketika makan itulah kuncinya daripada penyakit yang diundang tambah repot nanti.

3. Istirahat yang cukup

Jam tidur yang cukup merupakan syarat utama agar tubuh bisa menghilangkan lemak diperut. Menurut penelitian, orang yang mengalami obesitas biasanya kurang tidur. Konsumsi lah protein seperti yang mengandung leptin karena bisa mengurangi porsi makanan karena leptin memberikan reaksi ke otak untuk menurunkan keinginan untuk makan. Tidur yang kurang bisa mengurangi produksi leptin di tubuh dan bisa membuat nafsu makan semakin bertambah dan konsumsi makan anda menjadi lebih banyak daripada yang dibutuhkan. Kalo kurang tidurnya, tubuh akan kehilangan kemampuan untuk memproduksi insulin yang mengatur kadar gula darah karena jumlah lemak yang tinggi ditubuh.

Semoga 3 Tips Cara Menghilangkan Lemak Perut bisa membantu anda menghilangkan lemak diperut.

Related Posts