5 Tips Ciuman Pertama

5tipsciumanpertamafirstkiss 5 Tips Ciuman PertamaDalam hidup anda, ada sebuah moment yang paling mengesankan saat ciuman pertama atau biasa ngetrend disebut First Kiss. Apakah itu akan menjadi sebuah hal yang baik atau menjadi buruk, mengingat itu adalah hal yang penting dalam hidup anda, hingga akhirnya anda ingin membuat itu sebuah hal yang sesempurna mungkin. Semoga, 5 tips ciuman pertama ini akan membantu anda.

1.  Buang jauh – jauh tentang aturan suasana dan waktu yang tepat.

Saat anda sedang berhubungan dengan pasangan anda, konsentrasilah !! Anda hanya memiliki sebuah ciuman pertama ketika anda merasa yakin dengan pasangan anda. Yang anda anggap pasangan anda itu seseorang yang istimewa dan menarik.

2. Pentingnya Persiapan

Ketika anda memastikan napas yang harus harum dan bibir anda tidak pada posisi kering. Anda dapat pula terbantu dengan memakan permen yang mengandung mint. Saya harap anda harus menghindari makanan yang mengandung goreng – gorengan, ikan dan bawang putih sebelum melakukan ciuman pertama anda. Ya bisa dipikir sendiri, bilamana bau mulut anda seperti bau busuk hingga pasangan anda ogah. Alhasil malah tambah kacau deh.

3.  Jangan melakukan French Kiss pada awalnya.

Karena pada awalnya, Ciuman pertama dilakukan pertama kali, sebaiknya saya sarankan untuk menghindari French Kiss. Karena cara berciuman French Kiss sangat susah dilakukan pada awal berciuman.

4. Jangan tergesa – gesa saat berciumaan

Anda tidak harus meminta izin terlebih dahulu ketika ingin mencium, tetapi anda harus mencari waktu yang tepat untuk bersandar dan bertatap muka, seperti kontak mata dan bersandar di kepala anda.Pelajarilah bahasa tubuh pasangan anda, apakah si dia siap untuk dicium. Ini penting loh ! Bisa2 … masalah lebih runyam deh.

5. Jangan Gugup

Rileksasikan diri anda sendiri, jangan gugup ketika melakukan first kiss. Karena sudah banyak orang melakukan hal ini.  Maka dari itu, ambillah waktu yang tepat untuk mengambil langkah waktu itu.

Semua itu tergantung dengan kondisi dan suasana hati. Janganlah mengharapkan yang lebih bilamana salah satu pasangan belum siap. Karena akan berpengaruh dengan hubungan anda dan muncul efek yang tidak enak. Yah … semoga 5 tips ciuman pertama ini berguna bagi anda. Setelah melakukan First Kiss, anda bisa juga melakukan Tips berciuman yang lain, klik aja disini. Good luck ^_^.

Related Posts