Agen Bola

9 Tips Cara Meningkatkan Kualitas Seks Pria

loading...

Kebanyakan pria seringkali tidak memperhatikan kondisi tubuhnya bahkan menyepelekan. Berbagai macam kebiasaan buruk yang dilakukan setiap seringkali memicu kurangnya aktifitas seksual. Kesehatan memang melingkupi berbagai aspek, kali ini om memberikan tips kesehatan seputar seks dan perlu anda ketahui apabila anda ingin menjadi pria perkasa diranjang.

Tips ini juga penting untuk diketahui para wanita terutama yang sudah menikah. Melihat kebiasaan buruk pasangannya tentu akan menjadi bawel dan melarang ini itu tanpa alasan yang jelas. Nah, bagi para wanita yang menginginkan pasangannya terhindar dari masalah disfungsi seksual perlu anda baca. Tentu saja dapat memberikan hal yang bermanfaat untuk pasangan anda dan diri sendiri. Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan :

1. Jangan terlalu sering memakai celana ketat

Guys ! jangan terlalu sering memakai celana yang ketat kalau perlu dihindari karena akan memperburuk produksi sperma. Baik itu celana pendek atau celana panjang maupun celana dalam yang dipakai. Bagian buah zakar akan tertekan secara berlebihan selain itu temperatur sekitar zakar akan mengganggu aktifitas produksi sperma.

2. Jangan pernah memangku gadget disekitar selangkangan.

Guys! bagi yang mempunyai kebiasaan memangku gadget terutama notebook ataupun lainnya yang mempunyai radiasi dan sifat panas sebaiknya dihindari. Panas yang berlebihan akan mengurangi produksi sperma anda, karena sperma sensitif dengan panas. Dokter pun menyarankan untuk menghindari spa dan berendam air panas secara berlebihan.

3. Jangan lupa mengkonsumsi vitamin C

Vitamin C sangat penting untuk meningkatkan kualitas dan jumlah sperma karena mengandung asam amino (L-carnitine). Alangkah baiknya mengkonsumsi Vitamin C dari buah-buahan segar seperti jeruk. simple kan ?

4. Mengurangi Kebiasaan Merokok

Kebiasaan merokok membuat pembuluh darah menjadi mengkerut terutama alat vital anda. Aliran darah yang menuju ke penis akan tersumbat sehingga gangguan seks anda akan terganggu.

5. Kebiasaan Gaya Hidup yang Baik

Gaya hidup yang buruk seringkali menjadi ancaman berat mengenai disfungsi seksual. Akan tetapi dengan melakukan 4 tips diatas sudah melakukan tahap awal yang sederhana untuk memperbaiki kesalahan yang anda buat.

6. Hindari Stress

Selain penyakit fisik ternyata penyakit psikis lebih mendominasi sekarang ini. Hanya karena stress karena berbagai polemik kehiupan maka kondisi kesehatan anda akan terganggu. Hal ini dapat mempengaruhi kemampuan ereksi anda, so .. hindari stress !

7. Mengkonsumsi Buah Tomat

Manfaat buah tomat selain mempunyai vitamin A, Vitamin C dan antioksidan ternyata mengurangi resiko penyakit kanker prostat ternyata buah tomat ini mengandung lycopene yang baik untuk kesehatan anda. So, jangan pernah lupa mengkonsumsi buah ini ya.

8. Kualitas Tidur yang baik

Lemas dan tidak bergairah karena kurang tidur sangat berpengaruh dengan kualitas sperma anda. Dan ini dapat dibuktikan saat anda terbangun dipagi hari karena penis anda akan terbangun dengan sendirinya. :p

9. Jangan pernah meninggalkan Olahraga

Kebiasaan olahraga minimal sekali setiap minggunya dan dianjurkan 4 kali dalam seminggu sangat penting untuk kualitas sperma dan fungsi ereksi anda.
Hal yang sepele dan seringkali disepelekan ternyata mempunyai manfaat besar.

loading...

Related Posts

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better