free statistics Ahmad Dhani Kembali Mendapat Penghargaan dari Majalah Rolling Stone Indonesia - Omdimas.com

Ahmad Dhani Kembali Mendapat Penghargaan dari Majalah Rolling Stone Indonesia

By Saturday, September 21st, 2013 Kategori : Musik

Rekomendasi Buat Anda :

Wow… setelah dihantam badai masalah rumah tangganya, Ahmad Dhani masih saja memperoleh penghargaan oleh majalah Rolling Stone INdonesia. Saya mengacungkan dua jempol tangan untuk mas Ahmad dhani. Nama Ahmad Dhani saat ini tidak bisa diremehkan loh … di dunia musik Indonesia. Jangan di anggap sebelah mata deh karena dia patut di posisi kan musisi ternama lainnya di Tanah air.
Dari majalah musik Rolling Stone Indonesia,  yg merupakan grup band Dewa 19 masuk dalam datar 25 besar The Immortals. Dengan anugerah  penghargaan itu, beliau selaku pimpinan Republik Manajemen Cinta merasa tersanjung dan mengaku sudah selayaknya.

“Bagi saya adalah hal yg wajar yang disejajarkan dengan musisi Ismail Marzuki, Benjamin S dan Gombloh,” Tutur Dhani dgn bangga, di kantor Rolling Stone, Jalan Raya Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (30/10) malam kemaren.

Baca juga :  Album Perdana Dirly dengan "Menggapai Mimpi"

Musisi ini berkata “Bagi saya ini adalah kebanggaan tersendiri, karena jadi yang paling muda. yang merupakan tonggak sejarah dan tentunya berpengaruh untuk anak – anaknya juga.”

Selain dari Ahmad Dhani, beberapa musisi dan pencipta lagu lama lainnya yang terpilih sebagai The Immortals adalah Ismail Marzuki, Rhoma Irama … wee … Hebat2… , Gombloh, Benjamin S, Titik Puspa, Bing Slamet dan sederet nama Top lainnya.

Semoga penghargaan ini bisa memberikan cambukan kepada musisi lain untuk berkreasi lebih baik lagi. Viva Musik INdonesia !!

Ahmad Dhani Kembali Mendapat Penghargaan dari Majalah Rolling Stone Indonesia | Omdimas | 4.5