Bagaimana Caranya Mengungkapkan dan Menunjukkan Rasa Cinta

pinit fg en rect gray 28 Bagaimana Caranya Mengungkapkan dan Menunjukkan Rasa Cinta

Pernahkah anda merasa menyukai seseorang hingga akhirnya anda sangat menginginkan untuk menyatakan rasa cinta dan sayang kepada seseorang ? Tapi anda bingung untuk memulainya, perasaan bingung, perasaan campur aduk yang tidak karuan … Berikut ini, om mo bagi2 tips cinta untuk anda yang ingin mengungkapkan rasa cinta cinta dan sayang. Tips ini bisa buat cowok atau cewek yang lagi kebingungan.

Bagaimana Cara Mengungkapkan dan Menunjukkan Rasa Cinta Bagaimana Caranya Mengungkapkan dan Menunjukkan Rasa Cinta

Gimana caranya bentuk ngomong dari hati ke hati untuk seseorang yang kita sayangi ? Yuk kita simak bersama – sama tips berikut :

1. Memberikan pujian untuk orang yang anda sayangi

Semua orang baik itu pria atau wanita sangat senang apabila dipuji. Maka dari itu, apabila anda mencintai seseorang kemudian memberikan sedikit pujian walaupun sederhana tapi sangat berarti yang menerima. Seperti contoh, ketika orang yang anda cintai telah memasakan suatu makanan, pujilah dia dan bilang rasanya enak dan menginginkan lagi masakan tersebut ntuk keesokan harinya. Doi akan merasa senang banget kalo mendengarnya.

2. Membuatkan makanan atau minuman untuk orang yang anda sayangi

Carilah informasi makanan atau minuman favorite dari orang yang anda sayangi kemudian luangkan waktu sejenak untuk memasakkan atau membelikan makanan atau membuatkan minuman yang doi suka. Walaupun sederhana tapi hal ringan tersebut akan menjadi berarti dan menjadi hal yang spesial.

3. Mengutarakan isi hati kepada orang yang anda sayangi

Mengungkapkan dan mengutarakan secara langsung akan membuat orang yang anda sayangi akan merasa di istimewakan. Jangan mengungkapkan lewat media perantara seperti telepon, sms, kirim pesan lewat twitter atau facebook. Dengan cara ini, doi akan menganggap anda sosok orang yang serius mencintai dan sayang si doi.

4. Menghargai usaha orang yang anda sayangi

Apabila pasangan anda telah berusaha semaksimal mungkin, hargailah, pujalah dan ucapkan terima kasih pada doi. Dengan begitu, doi akan merasa berhasil membahagiakan anda.

Walaupun sederhana, cobalah anda praktekkan dan tunjukkan rasa cinta dan sayang untuk seseorang yang anda kasihi. Semoga hubungan anda dan si doi lebih mesra dan awet. Wassalam …

Related Posts