Sinopsis Film Bangkitnya Suster Gepeng

Sinopsis Film Bangkitnya Suster Gepeng Sinopsis Film Bangkitnya Suster GepengSebuah sosok penampakan hantu yang membuat merinding apabila mendengar ceritanya karena sosoknya yang misterius. Kisah ini bermula dari Keiko Larasati Hirosuke yang mana keturunan Jepang-Indonesia. Kakeknya, dulunya adalah seorang tentara jepang yang ditugaskan di Indonesia. Setelah peperangan selesai, kakek pun pulang ke tanah airnya dan menikah dengan seorang anak yang menikah dengan seorang pria keturunan Indonesia.

Suatu hari, Keiko bersama teman dan pacarnya berpesta dengan mengadakan acara Clubbing bersama. Tapi setelah selesai dan berencana pulang, Keiko mendapatkan teror yang menakutkan.

Pertama, suara siaran radio jaman perang dulu menjelang kemerdekaan Indonesia. Lalu ada suara perempuan yang menyebut hutang nyawa harus dibayar. Keiko dan teman-temannya bingung dengan kejadian ini. Tapi mereka pun mengacuhkan nya dan dianggap biasa2 saja.

Kedua, setelah kejadian suara aneh diradio. Keiko pun diteror dengan munculnya suster gepeng yang penuh dengan darah dan mengucapkan Yasuko wa shakkindesu inochi ga kiken narudarou! Keiko pun mengartikannya tentang janji adalah hutang dan nyawa merupakan taruhannya.

Keiko pun mulai ketakutan dengan hal ini. Ditambah dengan terbunuhnya teman-temannya satu persatu. Suster gepeng tersebut menuntut kepada Keiko akan tetapi Keiko tidak mengerti apa yang dimaksud.

Lalu Keiko mencoba mencari informasi dengan menelpon kakeknya yang siapa tahu mengetahui siapakah suster itu. Ternyata kakeknya bernama Sato Hirosuke mengetahui masa lalu yang menyedihkan dan berakhir seperti ini.

Saat proklamasi kemerdekaan Indonesia diteriakkan  ada cerita cinta Sato Hirosauke dengan suster Indonesia. Mereka berdua saling jatuh cinta akan tetapi mereka ditentang karena berbeda bangsa.

Suster yang bernama Larasati bergabung dengan para pemuda Indonesia untuk mengkumandangkan proklamasi. Tentara Jepang ketika mencium gelagat yang buruk langsung mengambil langkah pencegahan. Salah satu target tentara Jepang adalah Larasati dan meninggal karena terjepit. Sayangnya, Sato sedang berada disana dan tidak dapat melakukan apapun. Untuk itu, Larasati berniat balas dendam agar dia dan para pemuda pejuang kemerdekaan diakui sebagai pahlawan kemerdekaan Indonesia.

TRAILER FILM BANGKITNYA SUSTER GEPENG


Keiko pun akhirnya terdesak selain itu teman-temannya mati satu persatu. Tanpa diduga, kakeknya sato pun hadir membantu cucunya. Satu hal yang dapat menyelamat kan cucunya adalah melakukan penebusan dosa.

Well, bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Keiko dan kakenya Sato selamat? Semoga sinopsis film suster gepeng ini bermanfaat sebaga referensi dan selamat menonton.

Resensi Film Bangkitnya Suster Gepeng ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Bangkitnya Suster Gepeng ditonton karena cerita film Bangkitnya Suster Gepeng ini termasuk kategori film horror indonesia yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh.Tentang Film Bangkitnya Suster Gepeng yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Bangkitnya Suster Gepeng menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Bangkitnya Suster Gepeng atau malah salah total. Komentar film Bangkitnya Suster Gepeng Siapa tahu Judul Film Bangkitnya Suster Gepeng ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Bangkitnya Suster Gepeng atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Bangkitnya Suster Gepeng.

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Bangkitnya Suster Gepeng karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Bangkitnya Suster Gepeng ini bermanfaat untuk anda.

Related Posts