Biography & Foto Seksi Robert Pattinson

13 Biography & Foto Seksi Robert PattinsonRobert Pattinson dilahirkan pada tanggal 13 Mei 1986 di London, Inggris. Masa kecilnya, Hollywood Heartthrob dikenal sebagai trouble maker dan dikeluarkan dari sekolah pada usia 12 tahun dan pernah mengaku dalam wawancara bahwa dia mempunyai perilaku sangat buruk. Pada usia 15, baru dia menemukan bakat untuk berakting setelah bergabung dengan “Barnes Theatre Company” di London, dan dia berakting pertama kali walau masih amatir.

Semangat untuk teater bukanlah sebuah alasan yang menyebabkan Robert untuk mengambil dunia akting sebagai hobi.  R. Pattz sebagai fans memanggilnya untuk menjelaskan dalam sebuah wawancara.

“Saya mulai berakting ketika berusia 15 atau 16 tahun. Saya melakukannya karena ayah saya melihat sekelompok gadis cantik di sebuah restoran dan dia bertanya kepada mereka darimana mereka datang dan bekerja sebagai apa dan mereka bilang dari kelompok drama. Dia berkata ‘Nak,  tempat itulah yg harus tuju !”

Semenjak itu, Robet mulai fokus di dunia akting dengan mengambil peran di film kecil. Hingga akhirnya dia bertemu dengan seseorang bernama Mike Newell, sutradara Harry Potter dan the Goblet of Fire pada tahun 2003 bahwa dia benar – benar mengambil kesempatan itu. Seminggu setelah perkenalan, akhirnya Robert ditawari peran Cedric Diggory dan dia ditarik untuk ambil bagian peran di film Harry Potter and the Order of the Phoenix.

Robert mendapatkan efek samping ketenaran dari perannya di dua film Harry Potter kemudian menjelaskan reaksi awalnya dalam sebuah wawancara :

“Beberapa hari lalu yang saat itu cuaca sangat dingin, ada seseorang yang meminta tanda tangan saya. Tapi, saya tidak tahu. Saya berharap kepada Potter Mania tidak membuat saya harus keluar dari rumah, karena saya tidak pernah keluar rumah hanya karena peran kecil yang membuat harus berubah status quonya dari bintang film biasa menjadi bintang film papan atas akibat dari filmnya menjadi top hit list di bioskop !”

Robet yang kini mempunyai banyak fans perempuan dan juga laki – laki. Di film yang lain, seperti film Little Ashes yang akan dia perankan sebagai artis Salvador Dali dan dijadawalkan akan dirilis di Inggris pada tahun 2009. Di kalangan para kritikus film dan fans telah memberikan sambutan hangat ketika film ini digelar untuk pertama kali.

Saat ini Robert adalah orang biasa dalam hidupnya dan berusaha untuk tetap setia kepada orang yang telah memberikan gelar superstar dengan label Hollywood . Selain di eksis di dunia akting dia juga mahir dengan alat musik seperti piano dan gitar. Robet terus mengembangkan bakat musiknya bahkan telah menyumbang sebuah lagu karya asli untuk film Twilight.

Akhirnya para penggemar bisa bernafas lega karena Robert tidak akan pergi kemana – mana. Siapapun yang telah mencapai tingkat ini membutuhkan kinerja yang besar  sehingga terlihat di mata publik mempunyai kualitas bintang yg di inginkan semua orang. Sekarang tinggal kita tunggu, ke arah mana lagi yang dia tuju ? Karena didukung sensasi, kualitas akting, ketampanan dan pesona Robert Pattinson tidak diragukan lagi oleh penikmat film dan publik.

Untuk semua fans Robert Pattinson yang saat ini disebut salah satu 7 Pria terseksi di dunia, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini. Berita selanjutnya akan saya update mengenai biography Robert Pattinson.

Berikut Kumpulan Foto Robert Pattinson Cheers ^_^

 

Related Posts