free statistics Cara Memakai Hijab - Omdimas.com

Cara Memakai Hijab

By Saturday, May 21st, 2016 Kategori : Fashion & Kecantikan

Sekarang memakai hijab tidak hanya menjadi tren untuk kalangan remaja atau ibu-ibu, namun menjadi kewajiban para muslimah jaman sekarang. Menggunakan hijab adalah salah satu kewajiban umat muslim terutamanya bagi kaum hawa. Dengan hijab maka aurat perempuan menjadi tertutup. Selain itu memakai hijab akan menambahkan kesan elegan dari sisi penampilan. Lagipula dengan trik kecil saat menerapkan hijab dapat ditemui dimanapun. Dengan menerapkan hijab dapat menambah rasa percaya diri.

Rekomendasi Buat Anda :

Sekarang ini, trend mengaplikasikan hijab sangatlah beraneka ragam serta bentuknya, kecuali manfaat dan fungsi utama hijab menjadi penutup aurat, hijab juga memiliki fungsi sebagai penambah keindahan. Dengan menggunakan hijab baguspun yang biasa maupun disusun intinya sama saja yaitu menjadi penutup aurat. Beraneka informasi cara memakai hijab pun banyak sekali diantaranya dengan melalui media cetak, televisi dan internet. Hijab mampu di pakai dalam segala acara baik dirumah, bersantai, jalan-jalan ataupun berangkat ke acara-acara formal.

Baca juga :  Cara Memakai Jilbab Pashmina Syar’i

Banyak sekali trend dan wujud hijab sekarang, kebanyakan  dari sekian banyak adalah publik figure atau artis yang menyumbangkan memperkenalkan dengan bermacam-macam kreasi hijab sehingga menghasilkan hijab terlihat manis dan mengagumkan. Banyak banget kreasi serta kiat menggunakan hijab yg cantik serta modis supaya sesuai dengan bentuk raut muka anda. Berikut ini trik memanfaatkan hijab yang bagus serta benar dan sanggup kamu praktikan sendiri dirumah.

cara memakai jilbab

Hal-hal yang seharusnya dipersiapkan dan dipakai saat dapat memakai hijab :

  1. Kamu wajib menyiapkan hijab & ciput (dalaman kerudung), jangan sampai lupa jarum pentul.
  2. Sesudah semua siap, pakai ciput dan tali yang erat.
  3. Ambillah bagian ujung hijab kemudian lipat maka membuat bentuk seperti segitiga.
  4. Sampirkan hijab ke atas kepala tercapai tidak kelihatan rambut.
  5. Sematkan jarum pentul tadi guna agar merekatkan antar bagian hijab.
  6. Ujung hijab mampu dimasukan atau di tekuk sehingga dapat menonjol lebih rapi.
  7. Selain itu kamu pula dapat menggunakan bros maupun pita buat menambah nilai keindahan.
Baca juga :  Cara Berjilbab Instan nan Cantik Saat ke Kantor

Itulah tadi trik memakai hijab yg gampang tapi memiliki nilai yang tinggi lantaran dapat menutup aurat. Selain itu bersama cara memakai hijab diatas, anda serta dapat mengkreasikan bentuk melalui menambah hiasan atau mengubah-ubah bentuk hijab sesuai keinginan kamu. Tapi ingat! yang paling utama dari menerapkan hijab adalah selalu sesuai dengan syariat agama islam. Semoga metode mengaplikasikan hijab diatas mampu bermanfaat bagi anda

Cara Memakai Hijab | Omdimas | 4.5