Agen Bola

Cara Memakai Jilbab Ala Nuri Maulida

loading...

Nuri Maulida merupakan salah satu selebritis berjilbab yang belum lama ini lagi ramai diperbincangkan di media cetak, online, maupun televisi. Gadis yang dikenal melalui trend berhijabnya yang syar’i ini lagi berbahagia pasalnya dalam waktu dekat ini akan melaksanakan pernikahan.

Meskipun sebelumnya sudah pernah mengalami kegagalan sebanyak 2 kali, akhirnya Nuri mendapati tambatan hatinya dan ceritanya akan melaksanakan ijab pernikahan di bulan November ini. Tapi sayang prosesi tersebut dilakukan secara tertutup. Seperti ini merupakan beberapa contoh sistem mengaplikasikan jilbab ala Nuri Maulida yang diunggah ke akun intagram pribadinya.

Cara Memakai Jilbab Ala Nuri Maulida_2

Green of the day” itulah komentar yang diluncurkan Nuri Maulida saat memposting foto ini. Gadis kelahiran Bandung yang dikatakan nampak tengah memasang gaun berwarna hijau dan membuatnya terlihat bak ratu dari timur tengah. Hijab yang dia gunakan mirip melalui model dandanan khas masyarakat Turki yang awam disebut melalui Topi Fez.

Artikel lain :  Trend Hijab 2016 Casual Simple dan Minimalis

Cara Memakai Jilbab Ala Nuri Maulida_1

“Nuri” begitu sapaan akrabnya tampak terlihat benar-benar indah melalui baju bermotif kotak-kotak berwarna hitam putih dan gabungan warna hijab berwarna hitam membuatnya kelihatan semakin indah walaupun hiasan nya sederhana. Model jilbab berikut ini lebih populer melalui hijab natasha, dengan model ini akan menciptakan wajah tirusnya sedikit nampak berisi.

Kali ini Nuri memasang pakaian berwarna serba pink, dalam gambar yang diceritakan ia terlihat mencolok serta semakin menunjukkan kemolekan alaminya. Dalam gambar yang diupload pertengahan bulan Oktober itu tampak Nuri baru saja ada di pusat perbelanjaan, bajunya berwarna pink dengan dekorasi bunga kecil-kecil.

Cara Memakai Jilbab Ala Nuri Maulida_3

Sesuai perpaduannya yang selaras, Nuri mengambil hijab serta tas yang berwarna pink dan trend hijabnya berbentuk segitiga. Ditambah melalui bros cantik menciptakan penampilannya kali ini benar-benar indah.

loading...

Related Posts

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better