Cara Memakai Jilbab Selendang

By Monday, May 2nd, 2016 Kategori : Fashion & Kecantikan, Tips dan Trik

Saat ini banyak kalangan wanita muda terutama wanita muslim berbondong-bondong menerapkan jilbab serta mengkreasikannya. Perkembangan jilbab saat ini sudah benar-benar maju kecuali melalui bentuk standar, hijab juga dapat dikreasikan bermacam – macam bentuk yang ideal dan menarik melalui kemauan kita serta hal tersebut tentu saja akan menambah kepercayaan diri seorang perempuan dan membuat tampil lebih anggun serta menawan.

Hampir seluruh jenis hijab yang bisa dikreasikan tidak terkecuali jilbab macam selendang panjang. Mungkin anda memiliki koleksi jilbab panjang, berbagai macam teknik yang diaplikasikan hijab selendang telah banyak tersebar di media massa salah satunya tutorial atau sekedar usaha panduan yang simpel untuk cara menggunakannya.

Baca juga :  Cara Memakai Hijab

Cara Memakai Jilbab Selendang

Jilbab selendang banyak dipilih kaum wanita muda terutamanya sebab dengan jilbab ragam ini mereka bisa mengkreasikannya dalam beragam bentuk dan tentunya pantas harapan. Jilbab tipe ini lazimnya mempunyai bahan yang lembut dan nyaman dikala dikenakan. Beberapa kreasi sistem menggunakan hijab selendang pelbagai jenis. Berikut ini adapun cara mengaplikasikan jilbab selendang dengan kreasi yang akan menambah perfoma anda tambah elegan dan tentunya sistem seperti gampang anda lakukan sendiri dimanapun dan kapan saja. Seperti kita simak usaha mengaplikasikan jilbab panjang yang simpel serta penuh kreasi :

  1. Siapkan bahan-bahannya terlebih dulu seperti jilbab selendang, inner hijab atau ciput ninja, jarum pentul.
  2. Kemudian pakai ciput ninja khususnya sampai menutupi bagian rambut.
  3. Pakai hijab selendang diatas kepala menutupi ciput tersebut.
  4. Sesudah itu ambil jilbab bagian kanan lalu bawa kebelakang kepala.
  5. Berikutnya ambil sisi jilbab bagian kiri dan lakukan seperti langkah ke empat dan sematkan melalui jarum pentul agar rapi.
  6. Kemudian bawa ujung jilbab selendang tadi ke atas kepala serta sematkan melalui jarum pentul.
  7. Rapikan bagian bawah leher anda cocok rapat dan tidak mengendor, serta ikat kedua ujung jilbab selendang anda tadi pantas menonjol lebih rapid dan modis.
  8. Tambahkan bros maupun aksesoris supaya kemauan anda, hal ini akan menambah kesan cantik dalam berjilbab.
Baca juga :  Cara Memakai Jilbab Paris Ke Kantor Simpel 2016

Itulah tadi beberapa teknik cara memakai jilbab selendang yang simpel serta mudah dipakai dimana saja. Hijab selendang bisa dipakai dalam suasana apapun baik itu dikala santai, ke pasar, ke mall pun ke acara formal. Sekali lagi tujuan utama menerapkan jilbab merupakan agar menutup aurat yang pantas dengan syariat agama islam. Mudah-mudahan melalui sejumlah sistem memakai hijab selendang diatas dapat memberikan kamu acuan ketika akan mengkreasikan jilbab secara khusus hijab selendang.

Cara Memakai Jilbab Selendang | Omdimas | 4.5
close

Rekomendasi Buat Anda :