counter stats Cara Memakai Kondom Pria Yang Benar - Omdimas.com

Cara Memakai Kondom Pria Yang Benar

By Selasa, Maret 6th, 2012 Kategori : Seputar Sex

Dewasa ini, penggunaan kondom akan semakin meningkat apabila pemakai kondom bisa memakai kondom dengan baik dan benar ketika akan melakukan hubungan seksual. Meningkatnya jumlah kehamilan dalam hitungan per satu tahun akibat dari gagalnya penggunaan kontrasepsi kondom.

Kondom adalah sarung yang terbuat dari karet yang biasa disebut lateks, vinil atau plastik atau bahan alami dari produksi hewani yang dipakai pada penis pria saat berhubungan seksual. Fungsi utama kondom adalah untuk mencegah kehamilan dan mencegah penyakit menular seksual.

Berikut ini adalah bagaimana cara memakai kondom pria sesuai petunjuk dan bertahap semoga artikel cara pemakaian kondom yang benar bermanfaat untuk anda :

1. Langkah Pertama

Ketika penis mulai ereksi, mulailah memasang kondom dan dilakukan sebelum melakukan hubungan seksual.

Baca juga :  Saat Hubungan Seksual Perempuan Banyak Kelemahan, Benarkah itu ?

 

2. Langkah Kedua

Cara membuka kemasan kondom dilakukan dengan hati-hati yang dimulai dari bagian ujung yang sudah ditandai. Kemudian robeklah ke arah tengah dan saran om jangan menggunakan benda tajam apalagi memakai gigi ketika membuka kemasan kondom.

3. Langkah Ketiga

Cara memasang condom adalah dengan menekan ujung kondom terlebih dahulu menggunakan jari dan jempol agar udara tidak masuk ke dalam kondom. Jangan lupa bagian gulungan kondom harus di sisi bagian luar.

 

4. Langkah Keempat

Ini dia fungsi gulungan kondom harus diberada bagian luar, bukalah bagian gulungan kondom tersebut secara pelan-pelan hingga ke bagian pangkal penis. Ingat .. jangan lupa sambil menekan ujung kondom agar udara tidak masuk. Satu hal yang perlu diingat, posisi kondom harus tetap dan tidak berubah. Apabila kondom mulai menggulung, tarik kembali gulungan tersebut hingga ke arah pangkal penis.

Baca juga :  9 Tips Cara Meningkatkan Kualitas Seks Pria

5. Langkah Kelima

Kalo uda keluar atau biasa disebut ejakulasi, lepaslah kondom ketika penis dalam kondisi masih ereksi/tegang. Jaga penis anda agar tidak saling kontak dan kondom yang sudah terlepas dari pasangan anda.

 

 

6. Langkah Keenam

Bungkuslah kondom bekas dengan tempat yang aman dan buanglah ke tempat yang anda rasa aman.

Top Trending Topic :

Cara Memakai Kondom Pria Yang Benar | Omdimas | 4.5