free statistics Cara Pakai Hijab Satin Scarf Ala Icha Haddad - Omdimas.com

Cara Pakai Hijab Satin Scarf Ala Icha Haddad

By Tuesday, May 24th, 2016 Kategori : Fashion & Kecantikan

Bagi anda para wanita berhijab, tentu saja anda telah mengenal hijab scarf satin. Pada umumnya, hijam jenis ini sering dipakai untuk acara-acara resmi saja, sebab bahan scarf satin memang sangat terkenal licin dan cukup sulit untuk dikreasikan. Sehingga, untuk memakainya dalam kegiatan sehari hari rasanya seperti merepotkan.

Rekomendasi Buat Anda :

Namun demikian, saat ini telah ada tutorial hijab yang diajarkan oleh Icha Haddad, yang merupakan salah satu model untuk sebuah brand hijab moshaict. Icha memang memberikan beberapa langkah mudah supaya hijab scarf satin dapat dikreasikan menjadi hijab untuk kegiatan sehari hari dengan sangat mudah, berikut ini adalah langkah langkahnya.

Langkah 1

Pakai Hijab Satin Scarf Ala Icha Haddad_1

Hal pertama yang harus disiapkan tentu saja hijab scarf satin tersebut yang memiliki warna sama atau paling tidak senada dengan warna baju yang sedang dipakai. Lalu, siapkan juga ciput yang berbahan spandex yang juga memiliki bahan yang licin. Nah, untuk memakainya, anda hanya tinggal membentangkan hijab scarf satin tersebut lalu dilipat setengah bagiannya. Pakai pada kepala anda dengan cara memanjangkan pada salah satu sisinya. Kemudian, sematkan jarum pentul di bagian bawah dagu.

Baca juga :  Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Teh Celup Bekas

Langkah 2

Pakai Hijab Satin Scarf Ala Icha Haddad_2

Lanjut ke langkah ke dua, anda harus melanjutkan bagian yang tadi dipanjangkan sebelah ditarik melalui depan dada memutar ke atas kepala. Anda harus memastikan bahwa lipatan yang telah anda buat tidak berantakan, maka lakukan secara hati-hati, sebab scarf satin ini sangat licin. Putar lipatan dan beri jarum pentul diujungnya yang berakhir di atas kepala.

Langkah 3

Pakai Hijab Satin Scarf Ala Icha Haddad_3

Kemudian, ambil sisa dari kedua ujung hijab tersebut dan diletakkan di bawah scarf, sekali lagi lakukan secara hati hati supaya tidak berantakan, sertakan juga jarum pentulĀ  hingga kedua bagian ujungnya menyatu pada busana yang dipakai, sehingga hijab akan menyatu dengan baju.

Langkah 4

Pakai Hijab Satin Scarf Ala Icha Haddad_4

Langkah yang terkhir adalah merapikan hijab tersebut, sebab seperti yang telah dijelaskan bahwa scarf satin ini sangat mudah sekali berantakan. Jika sudah tampak rapi, maka pasang jarum pentul dengan kuat dan penampilan anda dengan hijab scarf satin akan tampak casual serta cocok untuk aktivitas sehari hari.

Baca juga :  Panduan Jilbab Ala Citra Kirana Terbaru 2016

Cara Pakai Hijab Satin Scarf Ala Icha Haddad | Omdimas | 4.5