Loading...

Cara Pilih Bra Ukuran Tepat

By Thursday, September 26th, 2013 Kategori : Serba - Serbi

Bra merupakan salah satu kelengkapan yang dibutuhkan untuk perempuan. Karena pakaian dalam termasuk cara memiliki karakter yang sangat pribadi, namun masih banyak wanita yang tidak mengerti bagaimana bra yang cocok untuk dipilih oleh. Bra yang tepat adalah jenis bra yang mampu mendukung penampilan secara keseluruhan dan kenyamanan.

Selain itu, sebagai wanita, anda harus mengetahui jenis bra, fungsi nya dan manfaat. Ketika memilih bra yang nyaman, anda perlu mengetahui ukuran bra yang tepat bagi anda. Bra dengan ukuran 32, 34, 36 dan begitu juga dengan lingkar bagian bawah bra ukuran ( dengan ukuran inchi ). Anda dapat mengubah ukuran, sesuai dengan perubahan berat badan Anda. Oleh karena itu, Anda harus mengukur bagian bawah payudara Anda sebelum membeli.
Anda harus tahu bahwa bra tidak hanya satu penyangga payudara, tetapi bagian tubuh bra dapat menjadi pondasi dasar yang lebih sempurna. Selain itu, mengenakan bra yang salah dapat menyebabkan sakit punggung dan penuaan dini payudara. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum membeli bra.

loading...

Jadi apa yang harus Anda lakukan adalah memilih bra yang tepat ? Untuk mengetahui, Anda harus mendengarkan dengan pedoman berikut :

Baca juga :  Bahaya Penyakit Rematik Akibat Mandi Malam

Ukuran yang tepat.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk meminta penjual untuk mengukur lingkar dada secara profesional. Hal ini harus dilakukan agar Anda akan menemukan ukuran bra yang tepat.

Periksalah tali belakang.

Bra dengan tali, 90 persen memiliki peran yang sangat penting karena dapat menjaga dan menyokong dada sehingga tampak cantik. Selain itu, apabila tali bra cukup ketat, mengencangkan terlalu cepat dan tidak terasa nyaman akan menpengaruhi kondisi dada Anda. Jika Anda mengenakan bra dengan tali di belakang cukup longgar maka payudara Anda akan melorot dengan cepat.

Hindari bra yang lembut.

Kebanyakan wanita lebih suka bra tanpa kabel karena mengenakan bra yang lembut akan membuat Anda jauh lebih nyaman. Ternyata justru sebaliknya terjadi, karena jenis bra ini tidak mampu menyangga payudara Anda dengan benar. Jadi, Anda harus menggunakan underwire bra yang agar nyaman.

Baca juga :  Manfaat Buah Tomat

Bra Mahal memastikan kualitas.

Tidak dapat menyangkal bahwa harga untuk mencerminkan kualitas barang yang ditawarkan. Mungkin anda telah mendengar hal ini bahwa anda akan mendapatkan bra yang lebih baik sesuai dengan jumlah yang anda bayar. Oleh karena itu, lebih baik Anda membeli bra mahal tapi dengan kualitas yang sangat baik.

Coba dulu sebelum Anda membeli.

Hal yang perlu diingat adalah bahwa Anda harus terlebih dahulu mencoba bra sebelum membeli. Bahkan jika Anda yakin dengan ukuran bra yang ditawarkan, tetapi ukuran akan berbeda saat dipakai. Dengan mencoba bra sebelum membeli, itu akan mengurangi resiko menyesal setelah anda pulang.

loading...
Cara Pilih Bra Ukuran Tepat | Omdimas | 4.5

Send this to a friend