web statistics Cuplikan Pocong Vs Kuntilanak - Omdimas.com
Agen Bola agen Obat KLG

Cuplikan Pocong Vs Kuntilanak

By Sabtu, September 21st, 2013 Kategori : Film


Beberapa tempo lalu, walking around di daerah simpang lima. Tak pernah terpikirkan untuk nonton film di citraland. Tapi ketika melihat ada beberapa film yang ditayangkan, akhirnya hati ini ingin mengetuk pintu masuk di film Pocong Vs Kuntilanak. Padahal ada beberapa film yang benar – benar yang sedang kulirik. salah satunya QUANTUM OF SOLACE, LASKAR PELANGI, dan CINTAKU SELAMANYA. Tapi melihat jam tayangnya, saya terlambat untuk nonton film itu dan harus menunggu agak lama. Akhirnya memutuskan film horror indonesia.

Kuakui, dari judul memang menyeramkan. Tapi sayang, secara pribadi saya masih kurang “klik”. Karena ada beberapa adegan tidak menyeramkan. Hanya latar belakang saja yang membuat merinding. Hum 8-| … saya beri beberapa sinopsis bila kalian – kalian masih penasaran untuk nonton film ini.

Awal mula film ini ada sebuah kisah cinta di jaman penjajahan Belanda antara Raden Soekotjo dengan Nyi Soroh. Tapi, cinta Raden Soekotjo bertepuk sebelah tangan setelah Nyi Soroh memutuskan untuk menikah dengan Von Klingen. Jelas – jelas membuat Rden Soekotjo marah besar, karena Nyi Soroh memilih orang asing ketimbang orang pribumi. Padahal Raden Soekotjo keturunan berdarah biru.

Kemudian Raden Soekotjo pun ingin membalas perbuatan Nyi Soroh yang menolak cintanya mentah – mentah dan berencana menghabisi keluarga Von Klingen. Akan tetapi di luar sepengatahuan Raden Soekotjo, Nyi Soroh memelihara Kuntilanak. Akhirnya usaha Raden Soekotjo kandas ketika Kuntilanak berhasil membunuh Raden Soekotjo lebih dahulu untuk melindungi keluarga Von Klingen.

Artikel lain :  Sinopsis Film Real Steel

Sebelum wafat, Raden Soekotjo menitipkan pesan untuk tidak melepas tali pocong agar dirinya menjadi arwah gentayangan atau Pocong untuk membalas dendam.

AKhirnya pertarungan antara pocong dan dengan Kuntilanak berlanjut dari generasi ke generasi hingga generasi terakhir yang belum mengetahui bahwa mereka mewarisi mahluk tersebut. Cinta pun mempertemukan Vonny Von Klingen dengan Marcell Soekotjo yang tidak lain adalah keturunan terakhir dari Von Klingen dan Raden Soekotjo. Hingga akhirnya mereka dihadapkan satu sama lain untuk meneruskan dendam nenek moyang yang menghantui mereka. Vonny vs Marcell, atau Kuntilanak vs Pocong.

Saya nonton film ini pada awal hingga akhir ada sesuatu yang kurang, ada juga kelebihan nya. Ada kejadian lucu, ketika teman – teman Vonny dan Marcell bermain Jelangkung. Trus ketika si Marcell hendak buang air kecil,ada suara cekikikan, trus lampu kamar mandi di matiin, di kerjain ama kuntilanak kiriman ibunya Vonny karena menghina keluarga Von Klingen, Kata Marcell “nenek moyangnya Vonny seperti Nenek Sihir”. Kuntilanak besarnya 3 – 4 kali ukuran orang dewasa. yang menggelikan ketika teman Marcell yang gendut berkacamata bergaya ingin mengusir Pocong dengan membuang sesajen di Sungai. niat ingin mengusir tapi malah mengundang berbagai makhluk halus sekitarnya. Karuan aja mereka lari kalang kabut. Asli … saya tertawa abis.

Saya pikir2 , film ini judulnya seperti Alien Versus Predator atau AVP, hanya beda pada ceritanya saja. Pertarungan antara Pocong dengan Kuntilanak menjadi momok jeleknya film ini, kurang seru bagi yang senang nonton Alien Versus Predator, Beda jauh lah dari segi special effectnya … begitu juga dengan ending film yang tidak seru. Budhenya Vonny menyuruh anak buahnya mencari makam Raden Soekotjo untuk melepas tali pocongnya, berharap Pocong kalah. Usaha itu berhasil, dikala Vonny dan Marcell dibawah pengaruh kedua makhluk halus itu sedang bertarung, Marcell terlepas dari pengaruh Pocong. Kisah akhirnya ? … Hehehe … nonton sendiri yah :> … Lumayan lah buat disimak dan menghibur.

Artikel lain :  Sinopsis Film Eva

Menurut sumber dari 21Cineplex.com mulai tayang di bioskop tanggal 6 November 2008. Berikut pemain di Film Pocong Vs Kuntilanak :

Jenis Film : Horror
Produser
: Zainal Susanto, Se
Produksi : Mitra Pictures
Durasi : 90 Min

Cast and Crew :
Pemain : Ahmad “chicko” Zaki, Alia Rosa, Aldy Taher, Ikhsan Samiaji, Diana Puspita, Amanda Faried
Sutradara : David Poernomo
Penulis : David Poernomo

Resensi Film Pocong Vs Kuntilanak ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Pocong Vs Kuntilanak ditonton karena cerita film Pocong Vs Kuntilanak ini termasuk kategori film horror indonesia yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film Pocong Vs Kuntilanak yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Pocong Vs Kuntilanak menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Pocong Vs Kuntilanak atau malah salah total. Komentar film Pocong Vs Kuntilanak Siapa tahu Judul Film Pocong Vs Kuntilanak ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Pocong Vs Kuntilanak atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Pocong Vs Kuntilanak .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Pocong Vs Kuntilanak karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Pocong Vs Kuntilanak ini bermanfaat untuk anda.



Cuplikan Pocong Vs Kuntilanak | Omdimas | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better

Send this to friend