Agen Bola

Gelar Liga Champions Pertama Sepanjang Sejarah Untuk Chelsea

loading...

Semalem, Chelsea menang sebagai juara liga champion untuk musim 2011/2012. Walau posisi skor pertandingan tetap 1-1 sampai dimenit ke 120. Chelsea memenangkan pertandingan dengan mengalahkan Bayern Munich dengan adu penalti dan skor nya adalah 4-3.

Di Stadion Allianz, Bayern menyerang secara bertubi – tubi terhadap chelsea. Ini bisa dilihat dengan skor tembakan ke gawang hingga 35 kali dan on target 7 kali. Berbanding terbalik dengan chelsea yang hanya melepaskan 9 tembakan dan 3 kali on target.

Penampilan Bayern memang mendominasi di pertandingan tadi pagi, bahkan di situs UEFA tercatat tim Die Roten unggul dalam menguasai bola hingga 64%.

Walaupun diawal kalinya Bayern Munich lebih unggul dengan sundulan Thomas Mueller di menit ke 83, akhirnya Chelsea pun membalas kebobolan nya lewat Didier Drogba di menit ke 88. Hingga akhinya, mau ga mau babak extra time pun digelar ..

Artikel lain :  Status Facebook Bagian Curahan Hati

Akan tetapi, babak extra time sudah dieksekusi belum ada satupun dari kedua tim yang memasukkan bola ke gawang hingga akhirnya penalti pun sebagai pilihan terakhir sebagai penentu kemenangan. Well, Chelsea lah yang lebih beruntung dibandingkan Bayern.

Di adu penalti, ke lima eksekutor Chelsea … Ashley Cole, Frank Lampard, David Luiz dan Drogba berhasil memasukan bola dan hanya Juan Mata yang gagal memasukkan bola sedangkan eksekutor Bayern yAITU Neuer, Mario Gomez, Lahm yang  berhasil memasukkan, cuman ivica olic dan bastian schweinsteiger yang gagal.

Kemenangan Chelsea di Liga Champions ini adalah merupakan kemenangan yang pertama. Record sebelumnya, Chelsea pernah sampai di medan final pada tahun 2008.

Artikel lain :  Harga Dan Spesifikasi Motor Terbaru Kawasaki Ninja 150RR

Gelar yang pernah di unduh Bayern Munich yaitu 4 kali, di tahun 1974, 1975, 1976 dan 2001. Well done !

loading...

Related Posts

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better