Khasiat Jeruk Nipis

jeruk nipis 300x221 Khasiat Jeruk NipisKali ini saya ingin memberikan tips mengenai jeruk nipis. Karena saya sedang menjalin hubungan cinta dengan buah kecil ini. Hehehe … yang dimaksud hubungan cinta bukan berarti sedang fallin in love loh … tapi sedang mengonsumsi jeruk nipis setiap hari. Karena saya sedang sakit batuk dan pilek. Karena jeruk nipis mengandung vitamin C lebih tinggi dan efektif untuk obat batuk, selain itu dapat memberikan daya tahan tubuh bila mengonsumsi ini. 

Ternyata khasiat jeruk nipis tidak hanya untuk hal yg saya utarakan loh … masih banyak lagi khasiat lainnya. Seperti anti mabuk ketika dalam perjalanan jauh terus bisa dijadikan bahan perawatan wajah secara alami. Ketika saya searching2 mencari khasiat jeruk nipis ini di berbagai artikel … Wagh … sungguh luar biasa deh khasiatnya …

Kali ini saya ingin memberikan info khasiat jeruk nipis, sapa tau berguna untuk anda. Oke … lansung aja to the point aja :

  1. Mengurangi rasa mual dan mabuk. Biasanya diminum sebelum melakukan aktifitas dan harus sesudah makan. Bilamana tidak suka dengan rasa asam yang berlebih bisa di campur dengan gula agar terasa manis.
  2. Bisa meredakan penyakit seperti batu ginjal, darah tinggi dan satu lagi BATUK ! karena jeruk nipis mempunyai kadar kandungan asam nitrat. Caranya dengan mencampurkan air dan jeruk nipis diperas lalu diminum setelah makan.
  3. Mengurangi rasa capek karena otot pegal dan tegang serta menghilangkan kotoran. Caranya dengan merendam kaki di dalam air hangat yang sudah dicampur dengan jeruk nipis.
  4. Untuk kesehatan apalagi perawatan kulit, bisa menambah kecantikan kulit, memutihkan kulit wajah secara alami, merapatkan pori – pori kulit dan yang terpenting adalah menghaluskan wajah. Caranya dengan menggosokan jeruk nipis ke daerah kulit yang berpori – pori besar dan bagian kulit yang kasar dan kusam. Lakukan hal ini secara rutin untuk hasil yg maksimal.

Related Posts