Bagaimana Berjilbab Segi Empat Dengan Wajah Persegi

Bagaimana Berjilbab Segi Empat Dengan Wajah Persegi Bagaimana Berjilbab Segi Empat Dengan Wajah PersegiPernahkah anda bertanya, “Gimana sih caranya memakai jilbab akan tetapi bentuk muka gue tu wajah persegi ?” itu sih bagi bentuk muka persegi. Tapi lain halnya dengan tips berikut ini yaitu tips berjilbab segi empat dengan wajah persegi loh .. hehehe,┬ápromosi girls !

Cara solusi yang paling ampuh bagi para pemilik wajah persegi adalah :

pilih aja ladies untuk model jilbab yang mampu menyamarkan bentuk wajah persegi deh tapi yang simple aja. jenis jilbab yang paling klop adalah model rounded shape, “because” model ini mampu menyamarkan wajah ladies dengan cara dibingkai lalu ada aura halus dengan motif garis2 dibagian rahang yang terlalu menonjol.

Ada juga loh model undercaps tapi agak tebal loh untuk bagian atas dengan menarik bagian garis kerudung dibagian pipi agar tertutup sebagian. So, wajah para ladies dapat terlihat lebih simple dan panjang.

Bandana ? Bisa juga loh dipakai. pakai bandana, maka dahi jadi sedikit tertutup. Ga kinclong2 lagi, hehehe …
Soal warna ? pilih yang lembut2 aja dah ! jgn yang norak yee … soalnya nanti ga klop dengan wajah anda.

Masalah bahan bisa pake soft chiffon tapi motif nya yang polos atau biasa disebut floral. pantangan anda, cukup menghindari model gipsi soalnya nonjolin rahang yang persegi.

Then ?? itu saja dah ! cukup mudah kan ladies ?? nantikan tips lainnya untuk tips untuk memakai jilbab wajah panjang dan tips cara memakai kerudung segi empat untuk wajah bulat.

Well … bagikan ke temen2 anda lewat facebook ato twitter bilamana artikel sederhana ini bermanfaat.