Kumpulan SMS Kata-Kata Nakal Membuat Cowok Cewek Nafsu

By Thursday, June 6th, 2013 Kategori : Koleksi Sms

Dari judulnya sudah bikin merinding tapi kali ini om mo bagi2 info lain daripada yang lain, kumpulan sms yang menjurus, nakal dan genit sampai bisa membuat anda berpikiran konak. Tapi sebenarnya kumpulan sms nakal ini berujung kumpulan sms lucu terbaru. Bahkan bagi yang terbiasa membaca sms ini akan membuat anda berpikiran kemana-mana sampai akhirnya di barisan belakang kalimat akan mengetahui makna sesungguhnya.

Kumpulan kata-kata nakal ini bisa disamakan dengan cerita humor dewasa akan tetapi semua nya disederhanakan agar anda dapat mengirimkan kata-kata genit ini untuk SMS ke teman anda.

Semoga kumpulan SMS dewasa ini dapat membuat anda tertawa walaupun sepintas anda akan berpikir jorok. walaupun ini sms lucu tapi bisa disamakan kategori sms lucu, well .. daripada panjang lebar mendingan baca saja yah.

Lubang yang sempit itu sudah kumasuki dengan jariku, digesek pelan2 akan tetapi jariku basah dan berlendir bening deh. Oh nikmatnya kalo pas ngupil lagi pilek.

Oh yes, keringatku bercucuran di tubuh. Hingga akhirnya Chika minta tolong untuk mengulangi gerakannya dan ga terasa sudah 1 jam SENAM POCO2

Saat itu, abg tersebut jongkok dan tidak memakai celana sama sekali kemudian menatapku dan bilang “ayah, sudah pipis nih”

Saat itu kulihat tante jongkok dan mengangkangi benda yg panjang dan keras. Lalu wanita setengah baya itu naik turun dan menjerit. Oh yes, enaknya main ayunan.

Memang sih, ini meruapakan pengalaman pertamaku saat benda panjang itu masuk ke tubuhku. Sakit rasanya sampai keluar darah. Omg! pak dokter pelan2 donk suntiknya.

Abis tawar menawar tarif booking nya, mawar pun bilang “mau pake kondom ga” jawabku: “boleh saja, kan biar ga lecet2 casingnya”

Saat tongkatku diarahkan ke lubang, secara perlahan ku maju mundur sebagai permulaan, lalu kusodokkan dengan keras. “Ahh, akhirnya bola no.8 masuk deh”

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat..lagi mau nge-charge hp, eh ada sms.

Tante pun mengambil tisu untuk mengelap lendir bening tamunya dan bilang “Gara2 km sampai ketularan deh Flue nya”

Ibu muda pun mengambil benda bulat dan memegangnya. Digerakkan naik turun dengan semangat 45. Otot pun jadi tegang, “Oh capeknya angkat barble”

Aku pun hanya pasrah saat wanita setengah baya tersebut memeluknya dan menekan gagang yg keras dan berwarna coklat. “Akhirnya tante kesampaian belajar maen gitar yah !”

Sekretaris muda itu bilang koq lama banget sih keluarnya ? dah pegel ma cape nih. Duh, maaf ya Beb, kan si bos ngasih tugas tambahan akhirnya lembur deh.

Ibu-ibu muda itu mengerubungiku dan memaksa untuk mengocok lebih cepat. akhirnya “Blub” benda putih pun keluar. “Oh .. yg dapat ibu mirna”

Dia ga nyangka kalo dirinya akan dipake rame2 sama pria2 macho itu. Tubuhnya yg putih mulus itu kini penuh dgn debu dan sundutan rokok. Memang begitulah nasibmu Oh asbak baru.

Susunya diremas dengan keras oleh Pak RT yg semangat, akhirnya suara merintih keluar dari mulutnya. Mboooo … gitu deh bunyinya.

Posisinya kuputar dan kubuka jepitannya lalu kujilat dgn nafsu. Tapi sudah cukup basah dan kucelupkan, Oh .. enaknya OREO!

Tante muda itu sampai kempot saking nafsunya mengenyot!  sampai akhirnya keluar juga cairan manis yg tumpah dimulutnya. Oh, enaknya permen Blaster!

Saat cewek cantik itu mengijinkan tanganku masuk ke dalam bajunya, dia pun merinding geli dan bilang, “please deh, keluarin cicaknya !”

Saat jalan berdua, ku arahkan motorku ke kebun kosong tapi tak sabar membuka celanaku dan “Ugghhh .. aarggh .. yes, enaknya pipis kan dah kebelet dari tadi.

Susah payah ku membukanya, lalu kujilat-jilat dengan lidah bagian kecil itu! Ooh, asin juga biji kuacinya bikin ketagihan deh

Cewek cantik itupun langsung menarik punyaku dan dengan penuh nafsu menjilatinya. Ooh.. Ohh, kutatap matanya. dibalikin deh es krimnya, kan coklatnya da abis.

Butiran keringatku bercucuran, nafsuku memburu dgn cepat. Tak kuduga, permainannya liar banget padahal sudah 5 ronde. Lalu kupanggil deh wasitnya.

Benda kecil yg menonjol itu kutekan dan kupijit-pijit dan dia pun beraksi. Tubuhnya menggigil dan bergetar hebat.”Not bad, bagus juga nih stik dual shock”

Yank, cepetan dikit genjotnya dah mo klimaks nih kata Chika. Dengan ngos2 an ku jawab, iya nih dah sekuat tenaga genjotnya. Chika pun teriak awas ada nenek2 mo nyebrang.

Well .. gimana nih komentar para pembaca? Apakah anda merasa konak dengan kata nakal dan kata nafsu diatas ? kalo belum, om luncurkan versi ke dua nya deh. Hayo ngaku, apakah anda sepintas berpikiran jorok ? hehehe .. jangan lupa SHARE yah! Enjoy !

Baca juga :  Koleksi SMS Ucapan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2013
Kumpulan SMS Kata-Kata Nakal Membuat Cowok Cewek Nafsu | Omdimas | 4.5
close

Rekomendasi Buat Anda :