Agen Bola

Living World : The Biggest Home Living and Eat-tertainment Center

loading...

Datang ke Alam Sutera rasanya tak lengkap bila Anda tidak berkunjung ke Living World. Sebagai Lifestyle Center terbesar di Tangerang, gedung yang memiliki luas sebesar 140.000 m2 ini menawarkan atmosphere berbeda yang tidak akan Anda temui di tempat lain. Living World bukanlah sekedar pusat perbelanjaan saja. When You Enter This Place, Just Enjoy The Pleasure!

Sejarah Living World

Atas prakarsa PT Kawan Lama Sejahtera, Living World Alam Sutera hadir sejak tanggal 18 Februari 2011. Dalam pengelolaan dan pemasarannya, PT Kawan Lama Sejahtera menunjuk PT Retail Estate Solution (Resolution) sebagai konsultan untuk mengembangkan dan mengelola Living World.

Mengusung konsep “Home Living and Eat-tertainment Center” Living World terdiri dari empat lantai dengan tema yang berbeda pada tiap lantainya.

Memasuki area Ground Floor yang bertema Meet and Dine, Anda akan melihat sederetan restoran ternama, supermarket serta beberapa store yang menyediakan kebutuhan produk bagi semua segmen. Konsep “to see and to be seen” yang dipercantik dengan visualisasi yang menarik, menjadikan area Ground Floor ini cocok sebagai tempat hang out bagi kaum muda yang trendy dan hip.

Beranjak ke lantai Upper Ground, Living World menghadirkan tema Home Living dengan menampilkan rangkaian lengkap. Mulai dari rumah tinggal, peralatan kantor, aksesoris hingga dekorasi. Dilantai ini, para pengunjung juga akan menjumpai beragam produk fashion dari beberapa fashion store ternama.

Artikel lain :  Perbedaan pria versus wanita

Bagi Anda pengemar gadget, tak ada salahnya untuk menyambangi lantai 1 (satu) saat berkunjung ke Living World. Segala kebutuhan cyber technology Anda akan terpenuhi disini. Selain itu, aneka hiburan bisa Anda nikmati di lantai 2 (dua). Lewat tema Eat-tertainment yang dikombinasikan dengan konsep “state-of-the-art cinema screens, family entertainment center serta sky & alfresco restaurant” Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan, keluarga dan para sahabat.

More than Ordinary Shopping Center

Selain suasana yang menyenangkan sekaligus memberi kenyamanan, kelebihan yang dimiliki Living World juga terletak pada keunggulan tenant-nya. Tampil sebagai Home Living Center terbesar di Alam Sutera, Living World menampilkan dua anchor tenant yang merupakan flagship store terbesar, yaitu Informa Innovative Furnishing dan ACE Home Center. Living World juga didukung oleh beberapa tenant besar, diantaranya adalah XXI, HERO Supermarket, Electronic Solution, Office 1 Superstore dan Toys Kingdom. Tak hanya sekedar sebagai pusat perbelanjaan, Living World juga memiliki misi khusus dalam memajukan kebudayaan Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Pendopo (Rumah Batik & Kerajinan Indonesia) serta Tari Gallery yang menampilkan sejumlah hasil karya seniman Indonesia.

Artikel lain :  Gelar Liga Champions Pertama Sepanjang Sejarah Untuk Chelsea

Night at Living World

Mengunjungi Living World tentunya tak lengkap bila Anda belum menginjakkan kaki di Sky Garden Living World. Memiliki tampilan taman yang asri sekaligus modern dengan berhias bintang, Sky Garden memberikan sensasi yang berbeda di malam hari. Kemeriahan malam juga ditandai dengan hadirnya layar LED terbesar yang mengelilingi gedung Living World. Keberadaan Area LED ini membuat Living World sukses mendapatkan sertifikat penghargaan dari MURI, sebagai pusat perbelanjaan yang memiliki area LED terluas dengan spesifikasi panjang 130.36 m, tinggi 9.95 m, ( Luas 1297.08 m2 ) dengan jumlah lampu kurang lebih sebanyak 140.000 buah.

Special Events

Komitmen Living World sebagai Lifestyle Center terbesar di Tangerang diwujudkan dengan menggelar beberapa events yang spektakuler. Sebut saja beragam acara seperti Tribute To Women, The Enchanting Batik yang menghadirkan Miss Universe 2011Leila Lopes, Summer Festival, The Beauty of Ramadan, dan masih banyak lagi. Dan seiring dengan perjalanan Living World ke depan, tentunya akan ada banyak lagi kejutan menanti untuk Anda . So, Are You Ready To Live More Lively at Living World?

loading...

Related Posts

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better