Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Teh Celup Bekas

pinit fg en rect gray 28 Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Teh Celup Bekas

perawatan wajah Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Teh Celup BekasTips kali ini yang ingin saya beberkan adalah perawatan kulit wajah dengan cara alami. Biar kulit para cewek yang sedang bingung mencari artikel, tips ini patut di pertimbangkan. Tips ini mudah, hemat biaya dan tentu saja khasiatnya manjur. Bahan alami yang digunakan adalah bahan bekas pakai teh celup. Mungkin bagi kalian yang bingung apa maksud dari artikel ini, klik ini.

Banyak yang tidak mengetahui kemanjuran dari teh celup bekas ini, selain bisa membuat kulit di muka segar, wajah bisa menjadi lebih cerah dan berseri. Tapi satu hal yang harus diperhatikan adalah gunakan lah Teh Celup yang sudah terpakai, jangan yang masih baru. Sayang sekali, kan bisa di buat untuk minuman bilamana masih baru. Berikut cara – caranya :

  1. Gunakan susu pembersih atau bisa disebut dengan milk cleanser untuk membersihkan kulit muka secara rata
  2. Setelah itu, hapuskanlah susu pembersih dengan kapas lembut khusus wajah yang sudah di basahi dengan air lalu diperas.
  3. Untuk menghindari peregangan kulit, sebaiknya jangan mengusap kulit muka dengan menekan terlalu keras pada kapas.
  4. Untuk menghilangkan sisa minyak diwajah, gunakan penyegar yang di teteskan pada kapas.

Setelah semua hal diatas sudah di lakukan, lanjutkan ke proses pemanfaatan teh celup bekas yang tadi.

Perawatan Kulit Wajah menggunakan Teh Celup :

Untuk menutup pori – pori dan memperbaiki tekstur kulit :

  • Gunakan 1 – 2 kantong teh celup bekas lalu di letakkan di sebuah wadah besar yang berisi air panas.Kemudian hadapkan wajah di permukaan. Lalu ambil handuk untuk menutupi wajah agar uap tidak keluar dari wadah.
  • Usahakan jarak antara wajah dan wadah minimal adalah 30 cm. Lalu pejamkan mata biarkan uap teh meresap ke pori – pori wajah selama 10 – 15 menit ( untuk kulit berminyak ), 3 – 5 menit ( untuk kulit kering ).
  • Setelah itu, percikan air dingin ke muka, kemudian keringkan dengan handuk bersih.
  • Lakukan rutin Tips ini dengan rutin agar mencapai hasil yang maksimal.

Related Posts