Loading...

12 Orang Terkenal di Dunia Abad 21

By Thursday, November 23rd, 2017 Kategori : Serba - Serbi

Orang terkenal di dunia – Setiap hari, hidup kita terus berubah dan pernahkah anda bertanya-tanya bagaimana bisa dan mengapa itu bisa terjadi ? Apakah karena anda yang terlalu hebat atau hidup di zaman yang maju! Jawabannya adalah tidak, saat ini anda sedang dikelilingi berbagai macam teknologi canggih dan terbaik saat ini.

loading...

Abad ke 21 adalah semua hal saat ini berkaitan erat dengan teknologi.

Topik pembicaraan sekarang ini adalah siapa saja yang berada di balik revolusi ini ?

Siapa saja yang membangun dan merangsang lingkungan yang kita jalani saat ini ?

Sebutkan siapa saja orang-orang yang dapat membuatmu bahagia ?

Siapa yang berhasil meningkatkan rasa antusiasme dan optimisme anda ?

Siapa saja tokoh-tokoh yang menjadi inspirasi anda ?

Orang terkenal di dunia abad 21

Semua pertanyaan ini seringkali menumpuk diisi kepala om dan tentu saja om akan menunjukkan kepada anda beberapa orang yang layak untuk disebutkan. Mereka adalah orang yang berhasil menjaga, memelihara dan mengubah dunia dengan memberi banyak ide dan terobosan sehingga memberikan inspirasi bagi banyak orang termasuk kata kata bijak orang terkenal. Kita termasuk orang-orang yang beruntung karena kita hidup di dunia zaman ini. Karena mereka telah memberikan kita wawasan, inspirasi dan motivasi untuk melangkah ke jalan yang lebih baik lagi.

Anda mungkin bertanya-tanya, siapa saja orang yang paling terkenal saat ini dan om akan paparkan disini daftar top 12 orang yang paling terkenal, biografi orang terkenal dan berpengaruh berdasarkan jumlah penggemarnya. Hal ini berarti, orang yang terkenal berarti orang yang dikenal oleh setiap orang.

Jadi, berikut ini beberapa orang paling terkenal di abad 21 yang mana salah satu diantaranya mungkin anda sudah tahu dan kata bijak orang terkenal :

Michael Jackson

Michael Jackson

“I’m never pleased with anything, I’m a perfectionist, it’s part of who I am.”

Penyanyi berbakat Michael Jackson adalah raja pop dan selalu memakai sarung tangan ini merupakan orang yang paling terkenal di abad ke 21. Hampir setiap orang di dunia ini mengenalnya. Walaupun dia sudah meninggal, tetapi dia masih hidup di setiap hati para penggemarnya. Banyak orang yang terinspirasi oleh tarian, nyanyian, akting dan kehidupan pribadinya.

Barack Obama

Barack Obama

“Change will not come if we wait for some other person or some other time. We are the ones we have been waiting for. We are the change that we seek.”

Dia lahir tahun 1961 di Amerika Serikat. Walaupun saat ini Obama tidak menjabat lagi sebagai presiden Amerika Serikat karena saat ini posisi ini sudah berganti dengan Donald Trump. Barack Obama bisa dikatakan orang yang paling terkenal dan berkuasa di dunia pada saat itu. Keputusannya mampu membuat banyak negara bersatu sama lain. Dia adalah Presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat dan berhasil memenangkan pemilihan presiden hingga 2 kali.

Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg

“By giving people the power to share, we’re making the world more transparent”

Lahir di Amerika Serikat pada tahun 1984, Seorang pria muda yang memilih jalannya yang berbeda dan mampu memberikan inspirasi jutaan banyak orang. Info terakhir yang om dapat, dia dan istrinya Priscilla Chan terdaftar dalam daftar majalan TIME sebagai orang yang paling berpengaruh tahun 2016. Prestasi tersebut mereka dapatkan secara bersama-sama pada tahun 2016.

Sebagai CEO termuda di dunia dari situs sosial media terbesar di dunia yaitu Facebook dengan lebih dari 1 Miliar pengguna yang aktif. Pada akhir tahun 2013 lalu, Mark meluncurkan program baru yaitu internet.org untuk mereka yang tidak dapat terhubung dengan internet. Program ini diharapkan dapat menghubungkan banyak orang di dunia ini dengan internet.

Steve Jobs

Steve Jobs

“Innovation distinguishes between a leader and a follower.”

Lahir tahun 1955 di Amerika Serikat, Nama Steve Jobs selaku co-founder dan CEO Apple, laptop dan smartphone paling mahal di dunia. Dia sosok orang yang paling kreatif, visioner, inovatif dan berpengaruh pada saat itu dan kata kata bijak bahasa inggris dari orang terkenal ini sangat menginspirasi setiap orang.

Shakira

Shakira

“In the full light of day, I don’t want to think about the sunset”

Lahir di Kolombia tahun 1977, sosok Shakira adalah seorang wanita yang mempunyai ciri khas dari menyanyi dan menari. Selain itu bakat lain Shakira adalah sebagai berakting. Tanpa kita ketahui, Shakira telah menyumbangkan jutaan dolar untuk badan amal di Kolombia dan terjun langsung ke berbagai organisasi amal untuk membantu anak-anak yang tidak mempunyai masa depan karena putus sekolah dan homeless.

Bear Grylls

Bear Grylls

“If you risk nothing you gain nothing”

Lahir di United Kingdom, Bear Grylls lebih dikenal dengan acara TV yang dibawakannya Man Vs Wild dan dia sebagai chief scout termuda di Inggris. Selain itu dia juga sebagai pendaki termuda Inggris yang berhasil mendaki Ama Dablam Himalaya pada tahun 1997. Menariknya, dia dapat bertahan hidup di tempat-tempat yang tidak pernah dihuni manusia di acara Man vs. Wild. Dia juga sebagai orang yang paling berharga di generasi kita dan seterusnya.

Tom Cruise

Tom Cruise

“Nothing ends nicely, that’s why it ends.”

Lahir di Amerika Serikat, tahun 1962, Tom Cruise adalah salah satu aktor paling kaya. Dia berhasil memenangkan berbagai penghargaan sebagai aktor ternama karena penampilannya yang unik dan berbeda dari aktor lainnya. Berkat film kontradiktif dalam film seri Mission Impossible lebih dari 20 dekade dan perannya sebagai Ethan hingga usianya menginjak 50 tahun ini masih menjadi primadona para penggemarnya. Bahkan dia dinobatkan sebagai pria paling tampan dan seksi. Pada tahun 2016, dia terdaftar sebagai Top “Celebrity 100” di Forbes.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

“I want to be remembered as part of the group of the greatest players ever.”

Lahir pada tahun 1985 di Portugal, Pemain sepakbola terbaik dunia Ronaldo dan striker dengan bayaran termahal di dunia. Dia juga dikenal sebagai CR7 pada tahun 2008-2015 dan dia mendapatkan penghargaan Ballon d’Or dan FIFA World Player of The Year dengan sukses memimpin tim sepak bola nya membela negaranya Portugal.

Paul Walker

Paul Walker

“You know, all that really matters is that the people you love are happy and healthy. Everything else is just sprinkles on the sundae.”

Lahir tahun 1973 di Amerika Serikat, Kini Paul sudah tiada. Kepergiaannya dari dunia ini terlalu cepat dan meninggalkan kerinduan untuk kita semua. Paul Walker adalah aktor film terbaik film serial Fast and Furios. Perannya di film terakhir ini sudah melekat sebagai Brian O’Connor. Dia juga seorang pendiri badan amal “reach Out WorldWide” yang selalu memberikan bantuan untuk daerah yang terkena bencana alam.

Dalai Lama

Dalai Lama

“Happiness is not something ready made. It comes from your own actions.”

Lahir tanggal 6 Juli 1935, Tenzin Gyatso Dalai Lama adalah seorang biarawan disebuah sekolah Gelug dan menjadi pemimpin spiritual rakyat Tibet ke 14. Dia dan keluarganya mempunyai pengaruh politik dan agama umat Budha. Dia telah menulis banyak buku dan kutipan tentang kehidupan hubungan manusia dengan alam, saling menghargai semua makhluk hidup dan seputar lingkungan hidup. Dalai Lama mendapatkan nobel perdamaian dunia saat Tibet melepaskan diri dari Tiongkok.

Lionel Messi

Lionel Messi

“You have to fight to reach your dream. You have to sacrifice and work hard for it.”

Pesepakbola profesional Argentina yang juga bermain di Barcelona ini mempunyai kekayaan bersih lebih dari 230 juta USd. Lionel Messi adalah salah satu pemain sepakbola terkaya di dunia yang baru saja mengumumkan masa pensiunnya. Messi juga berkerja sebagai seorang aktivis untuk anak-anak dan mempunyai pengaruh kuat di Golden State Warriors. Anda bisa melihat sosok Messi yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia dan quotes orang terkenal ini memberikan motivasi untuk kita semua.

Hillary Clinton

Hillary Clinton

“There is no formula that I’m aware of for being a successful or fulfilled woman today.”

Hillary Clinton adalah wanita pertama di Amerika Serikat yang mengajukan diri sebagai presiden dan dia adalah salah satu wanita yang paling berpengaruh versi majalah TIME. Dia berhasil mengubah peta politik Amerika dalam berbagai hal dan Hillary terus berjuang untuk mempertahankan dan melindungi hak perempuan di seluruh dunia sebagai seorang wanita.

loading...
12 Orang Terkenal di Dunia Abad 21 | Omdimas | 4.5