free statistics Panduan Hijab Instan ala Imane Arsy Hijabers Swedia - Omdimas.com

Panduan Hijab Instan ala Imane Arsy Hijabers Swedia

By Wednesday, May 18th, 2016 Kategori : Fashion & Kecantikan

Perempuan berjilbab kini tidak lagi dipandang melalui sebelah mata saja. Kini … kebanyakan wanita yang menggunakan hijab dengan bermacam-macam model dapat menghasilkan perfoma tambah semakin modis plus penuh gaya masa kini, ga kalah dengan penampilan para perempuan yg menguraikan rambut indahnya.

Rekomendasi Buat Anda :

Bahkan artis selebriti pun berlomba-loma mengaplikasikan hijab & tentu saja aspek tersebut menyampaikan pesan bahwa para wanita yang berhijab bukanlah sosok perempuan yg misterius & menyeramkan melainkan seorang sosok wanita yg amat sangat elegan. Sebagaimana kreasi jilbab instan ala hijabers Swedia, Imane Arsy yang sekarang ini pas menjadi suatu tren tersendiri di kalangan cewek hijabers.

Langkah Awal :

Tutorial Hijab Instan ala Imane Arsy Hijabers Swedia_1

Sebelum memasuki langkah pertama, Anda perlu tahu bahwa jilbab instan jersey ini yakni jilbab yang memiliki sisi simetris dgn material jersey. Cara mengkreasikannya dgn gampang dimulai dari mempersiapkan jilbab yang dikenakan dan siapkan segi yg panjang sebelah sebelum dipasang. Lalu, pakaikanlah hijab yang dikenakan ke atas kepala berbarengan dengan ciput.

Baca juga :  Cara Berhijab Kreasi Pashmina Terbaru 2016

Langkah Ke-2 :

Tutorial Hijab Instan ala Imane Arsy Hijabers Swedia_2

Sesudah itu saat menggunakan jilbab serta panjang sebelah, maka di langkah ke-2 ini anda diwajibkan menarik komponen jilbab yang lebih panjang ke atas kepala dan didepan dada, lalu tariklah ujung nya ke komponen pundak yang berlawanan bersama posisi letak awal dengan sisi panjang hijab. Sematkan jarum pentul dengan rapi, lalu tariklah bagian belakang yang pas dan lipatan.

Langkah Ke-3 :

Tutorial Hijab Instan ala Imane Arsy Hijabers Swedia_3

Setelah satu segi yang panjang kelihatan rapi, lalu sudut yang satunya maupun sisi yang lebih pendek ditarik ke belakang melewati depan leher di bawah dagu. Buatlah sudut tersebut rapat dgn leher, tetapi jangan sampai mengganggu pernafasan anda, taruhlah ujungnya di atas pundak yang berlawanan dgn letak ujung sisi yg terpanjang tadi dan beri jarum pentul.

Baca juga :  Cara Memakai Jilbab Paris Ke Kantor Simpel 2016

Langkah Ke-4 :

Tutorial Hijab Instan ala Imane Arsy Hijabers Swedia_4

Langkah keempat ini merupakan langkah terakhir untuk memakai berbagai macam aksesoris jilbab yg telah terpasang, maka dapat menambah penampilan anda lebih anggun & kece. Tambahan bros di bagian leher maupun di bagian depan dada akan menjadikan lebih istimewa dan elegan.

Panduan Hijab Instan ala Imane Arsy Hijabers Swedia | Omdimas | 4.5