Profil Super Model Seksi Irina Shayk Calon Istri Cristiano Ronaldo

pinit fg en rect gray 28 Profil Super Model Seksi Irina Shayk Calon Istri Cristiano Ronaldo

Foto Seksi irina shayk Profil Super Model Seksi Irina Shayk Calon Istri Cristiano RonaldoSiapa sih yang tidak kenal dengan Cristiano Ronaldo ? Semua penggemar sepakbola di dunia ini pasti tau striker yang satu ini. Sosok mantan striker klub Manchester United yang sudah pindah ke klub Real Madrid ini dicintai banyak perempuan. Tapi saat ini hanya satu wanita yang mampu menaklukkan hati pria ganteng yang bernama Irina Shayk.

Awal kali Cristiano Ronaldo bertemu dengan Irina Shayk saat terlibat satu kerjaan disebuah iklan produk pakaian dalam Armani Exchange. Kemudian ditahun 2010, mereka memulai berpacaran dan sepakat menjalin hubungan serius.

Sosok Irina Shayk adalah seorang super model yang berasal Rusia. Nama asli nya adalah Irina Shaykhlislamova dan lahir di sebuah kota di Rusia yaitu Yemanzhelinzk. Si doi meniti karir di dunia super model melaju sangat pesat dan menjadi terkenal sejak bekerja sama dengan Sport Ilustrated Swimsuits Issue pada tahun 2007 s/d 2010.

Irina Shayk pernah memenangkan sebuah kontes kecantikan bergengsi di Chelyabinsk super model pada tahun 2004 dan mendapatkan referensi dari Guia Jikidze untuk meningkatkan karirnya di dunia model. Pertama kali muncul di Sport Ilustrated Swimsuit Edition hingga berlanjut tiap – tiap edisinya. Semua itu berkat kerjasama dengan photografer terkenal seperti Steve Erle, Ricardo Tinelli, Pamela Hanson dan sebagainya.

Well ..  Ga lengkap tanpa profil super model Irina Shayk dan kumpulan foto seksi irina shayk, semoga terhibur :

Nama Asli : Irina Shaykhlislamova

Nama Beken : Irina Shayk

Tempat dan Tanggal Lahir : Yemanzhelinsk, Rusia,  6 Januari 1986

Pekerjaan : Aktris dan Super Model

Tinggi Badan : 178 cm

Warna Rambut : Coklat

Warna Mata : Hijau

Berat Badan : 50 Kg

Ukuran Badan : 34-23-35

Related Posts