Saat Hubungan Seksual Perempuan Banyak Kelemahan, Benarkah itu ?

By Saturday, December 15th, 2012 Kategori : Seputar Sex

Dimana-mana sebuah komunikasi merupakan hal yang vital apalagi menyangkut masalah hubungan seks dengan pasangan anda. Akan tetapi, banyak juga loh yang tidak mengerti tentang masalah ini dan cuek acuh tak acuh dengan komunikasi yang baik dengan pasangannya. Setelah selesai berhubungan tidak adanya komunikasi yang lebih intim dengan pasangan padahal hal ini merupakan klimaks dari hubungan seks dan banyak pasangan yang mengeluh dengan topik ini !

Kebanyakan perempuan cenderung tidak mau mengutarakan isi hatinya tentang seks kepada pasangannya. Bisa jadi malu, pasif ataupun pasrah bisa menjadi permasalahan baru dan berujung hampa. Umumnya, ada 2 hal yang omdimas tau dan menjadi penghalang besar perempuan saat berhubungan seks .

Baca juga :  Cara Berciuman Sesuai Zodiak

1. Pasif dan tidak adanya inisiatif

Saat berhubungan seks, tidak adanya inisiatif untuk meneruskan dan hanya menginginkan pria saja yang mendominasi saat pertempuran diranjang. Apabila perempuan ada sedikit saja inisiatif dan mengutarakan kepada pasangan nya saat berhubungan seks maka suasana akan menjadi lebih membekas dihati. Seperti mencari tempat yang lebih romantis, posisi seksual, waktu yang tepat dan inisiatif saat mengambil posisi start rangsangan dan sesuatu hal yang disukai oleh pasangan.

2. Berakting Saat Orgasme

Hal ini harusnya ga boleh loh karena orgasme merupakan hak perempuan juga dan patut diperjuangankan kecuali pasangan anda sedang mengalami kondisi buruk. Seringkali para pria tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan pasangannya, apakah sudah orgasme ato tidak ? apakah cuman berakting saja ? itu saja yang selalu dipikiran para pria dan seringkali membuat para pria menjadi lebih minder karena takut tidak dapat memuaskan pasangan.

Baca juga :  Tentang Kumpulan Cerita Dewasa dan Cerita Seru 17 Tahun

TIPS YANG PERLU ANDA KETAHUI :

Ajak pasangan anda berdiskusi dengan berkomunikasi dan jangan pernah melibatkan ego satu sama lain. Dengan hal ini maka permasalahan akan selesai. Utarakan keinginan anda dan carilah jalan keluar bersama-sama. Mungkin saat pertama kali tidak berjalan mulus, tapi setelah dicoba berulangkali maka hasil komunikasi anda dengan pasangan akan menjadi lebih maksimal.

Saat Hubungan Seksual Perempuan Banyak Kelemahan, Benarkah itu ? | Omdimas | 4.5
close

Rekomendasi Buat Anda :