Sinopsis Film Air Terjun Pengantin

By Saturday, June 27th, 2009 Kategori : Film

Sinopsis Air Terjun Pengantin – Dhuarrrr … pecah seketika keramaian di sekitarku, ketika saya membuka cuplikan video trailer Film Air Terjun Pengantin yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Seketika itu juga, teman2 yang melihat langsung terperangah melihat porsi bikini artis indonesia yang menantang. Hum ..

Anda mau tahu komentar teman2 saya seabis melihat cuplikan ini ?

“Wah .. ini sih meniru film luar negeri semacam Halloween, I Know What You Did Last Summer atau film thriller lainnya. Tapi yang di lirik dari film ini adalah bentuk tubuh pemeran wanita artis indonesia tersebut. Seperti Navy Rizky Tavania, Tyas Mirasih dan Tamara Bleszynski.”

Tepat perkiraanku, film ini mengandung sisi kontroversi yang besar.¬† Karena pemeran wanitanya mengumbar dengan pakaian bikini. Yah .. disatu sisi Indonesia berani unjuk gigi dalam perfilman indonesia, tetapi disatu sisi … film ini tidak sesuai dengan budaya indonesia dengan menampilkan pakaian bikini yang bukan budaya indonesia.Hanya masyarakat saja yang bisa menilai dari film yang ditulis skenarionya oleh Alim Sudio.

Baca juga :  Sinopsis Film Sorority Row

Hum … terlalu banyak mempermasalahkan ini itu … saya jadi lupa memberikan informasi Sinopsis Film Air Terjun Pengantin.

Sinopsis Film Air Terjun Pengantin

Film ini dimulai dengan adanya liburan bersama – sama di sebuah pulau yang sunyi. Mereka yang terdiri dari Tiara dengan pacarnya, Lilo dengan keponakannya, Mandy beserta teman – temannya bergembira bersama dengan suasana indahnya panorama pulau yang tenang.

Akan tetapi ada sosok pembunuh psikopat yang berkeliaran di sekitar pulau tersebut dan hendak membunuh mereka satu persatu. Pembunuh itu berperan sebagai dukun jahat sedang mencari korban untuk pengorbanan. Bisa ditebak, mereka terancam dengan keberadaan dukun tersebut.

Salah satu dari mereka yang bernama Tiara adalah seorang mantan atlit wushu karena kecelakaan dan membuat psikisnya terganggu, yaitu trauma dengan gelap. Berusaha menguak apa yang sedang terjadi di pulau tersebut.

Baca juga :  Sinopsis Film In Time

Film Air Terjun Pengantin ini diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat dan di produksi oleh Maxima Pictures. Tak main – main, bintang papan atas juga beradu akting disini, seperti Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Tyas Mirasih, Kieran Sidhu, Navy Rizky Tavania dan Andrew Ralph Roxburgh.

Movie trailer Air Terjun Pengantin

Sekarang, bagaimana dengan komentar anda ? silahkan isi dibawah ini … Selamat menonton ^_^

Resensi Film Air Terjun Pengantin ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Air Terjun Pengantin ditonton karena cerita film Air Terjun Pengantin ini termasuk kategori film horror indonesia yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film Air Terjun Pengantin yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Air Terjun Pengantin menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Air Terjun Pengantin atau malah salah total. Komentar film Air Terjun Pengantin Siapa tahu Judul Film Air Terjun Pengantin ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Air Terjun Pengantin atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Air Terjun Pengantin .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Air Terjun Pengantin karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Air Terjun Pengantin ini bermanfaat untuk anda.

Sinopsis Film Air Terjun Pengantin | Omdimas | 4.5
close

Rekomendasi Buat Anda :