Sinopsis Film Angels & Demons

By Saturday, February 21st, 2009 Kategori : Film

angels and demonsSinopsis Angels Demons – Film Angels & Demons ini diawali dengan sikap waspada seorang pastur yang bernama Silvano Bentivoglio dan Vetra dari ancaman yang berbahaya, maka para ilmuawan CERN memulai dan mengatur Hadron Collider untuk menangkap 3 buah Vials of anti-matter. Setelah itu, ada kejadian yang mengerikan yakni seseorang telah membunuh Silvano dan dia menggunakan matanya menghancurkan ruang penyimpanan dan mencuri satu Vial of anti-matter.

Lalu di kota Roma, ada pemilihan Paus yang baru.Tetapi, saat para wartawan, biarawati, imam dan lainnya berkumpul dan menunggu tanda asap putih di St. Peter’s Square. Ada kemunculan Illminati yang berusia 400 tahun, yang mana kumpulan manusia bawah tanah rahasia dan menculik 4 orang kandidat calon Paus. Kemudian mereka mengancam akan membunuh mereka pada jam 8,9,10 dan 11 malam, lalu akan menghancurkan Vatikan dengan cahaya ditengah malam. Di situ ada rekaman video menunjukkan kehilangan anti-matter yang akan merusak Vatikan.

Tak lama kemudian, Vatikan membentuk team Drs. Robert Langdon ( yang diperankan oleh Tom Hanks ) dan Vittoria Vetra dari CERN untuk membantu mereka dalam memecahkan masalah ancaman para illuminati, menyelamatkan 4 Preferratti. Langdon mendapatkan pesan dari Illuminati bahwa empat kandidat yang diculik tersebut akan mati di altar Path of Illumination. Akan tetapi tidak ada yang tau dimana lokasi altar itu berada. Lalu Vetra meminta Swiss guard terbang dari Swiss dengan Buku diary Bapa Silvano. Mereka berharap dia menuliskan sesuatu nama yang dibicarakan di eksperimen CERN. Langdon meminta akses ke perpustakaan Vatican ( sesuatu yang dia pesan selama 10 kali ) untuk melihat copy-an yang asli Buku Galileo.

Dengan petunjuk dari buku ini, Langdon, Vetra dan Letnan Valenti ( diperankan oleh Victor Alfieri ) untuk mencari Cardinal yang pertama kali.Mereka mulai menemukan dimana altar gereja yang dimaksud.Tetapi kedatangannya terlambat karena Cardinal berikut nya mati. Langdon menemukan ke tiga gereja dengan ketiga Illuminati altar, tetapi mencoba menyelamatkan yang ketiga Cardinal dari serangan api maut. Di saat itu ada sesuatu yang membunuh polisi Vatican. Dia menyakinkan para polisi Roma untuk segera meluncur ke tempat gereja terakhir dan mengatur untuk berusaha menyelamatkan Cardinal yang terakhir.Akan tetapi, lokasi terakhir dari Illuminati altar masih dalam pertanyaan.

Baca juga :  Sinopsis Film Albert Nobbs

Ketika Langdon menemukan bukti dari kebangkitan sebuah rahasia masyarakat kuno yang dikenal Illuminati adalah yang paling kuat dalam sejarah organisasi bawah tanah. Dia juga menghadapi ancaman berbahaya dari keberadaan organisasi di suatu gereja Katolik. Ketika Langdon mempelajari suatu jam yang terus berdetak yang mana itu adalah sebuah bom waktu. Kemudian dia pergi ke Roma dimana di bergabung dengan pasukan Vittoria Vetra seorang ilmuwan italy yang cantik dan penuh kontrofersi. Langdon dan Vetra akan mengikuti simbol kuno yang menandai Vatikan yang berusia 400 tahun itu. Karena, itu adalah satu – satunya harapan untuk bertahan.

Angels & Demons adalah reclusive penulis novel yang ketiga setelah ia melepaskan pekerjaannya sebagai guru bahasa inggris. Itu menceritakan tentang potret kehidupan Langdons yang dulunya suram, tentang Illuminati dan kebingungannya mencari dunia yang paling kuat sumber energinya dalam suatu perusahaan di Italy, yang mana ayahnya seorang ahli Fisika cemerlang telah dibunuh.

Baca juga :  Sinopsis Film Serial TV Mia & Me Petualangan Di Negeri Centopia

Tim yang mana terlibat dalam film sebelumnya yakni “The Da Vinci Code” kembali ikut serta dalam FilmAngels & Demons” berdasarkan novel terlaris Dan Brown. Tom Hanks yang berperan sebagai ahli agama Harvard Robert Langdon, yang sekali lagi menemukan kekuatan kuno dan pembunuhan.Ron Howard kembali hadir sebagai sutradara yang mengarahkan film ini dari produser Brian Grazer, Ron Howard dan John Calley. Dan skenario ditulis oleh David Koepp dan Akiva Goldsman.

Itu adalah keunggulan Ron Howard dalam mengarahkan film – film seperti “A Beautiful Mind” dan membuat Film Angels & Demons menjadi lebih menarik. Mungkin bisa kita lihat pada karakter Hanks yang nyata. Howard sangat baik dalam hal yang sederhana dan kerumitan yang berkesinambungan.

Baca juga :  Daftar Film Asia Genre Seks dan Komedi Versi Blog Omdimas

Resensi Film Angels & Demons ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Angels & Demons ditonton karena cerita film Angels & Demons ini termasuk kategori film drama action yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film Angels & Demons yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Angels & Demons menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Angels & Demons atau malah salah total. Komentar film Angels & Demons Siapa tahu Judul Film Angels & Demons ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Angels & Demons atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Angels & Demons .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Angels & Demons karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Angels & Demons ini bermanfaat untuk anda.

Sinopsis Film Angels & Demons | Omdimas | 4.5
close

Rekomendasi Buat Anda :