Sinopsis Film Arwah Kuntilanak Duyung

By Sunday, November 27th, 2011 Kategori : Film

Kisah Sinopsis Film Arwah Kuntilanak Duyung dimulai dengan sepasang pemuda pemudi yang saling jatuh cinta di pantai. Mereka berdua bernama Ardo dan Linda. Ardo merasa sangat bahagia karena Linda telah jatuh dipelukannya hingga akhirnya berencana membangun sebuah villa di pantai untuk calon istrinya. Hingga akhirnya mereka berdua menempati villa tersebut bersama Olga dan Ayu yang mana adalah pembantu di villa tersebut.

Suatu hari, si Linda hendak melahirkan anaknya hingga menugaskan si Sule yang mana adalah tukang ojek yang kocak untuk membuang darah dan ari2 si Linda. Tapi,akibat aksi konyol si Sule malah membuangnya ke pantai hingga akhirnya menimbulkan terror di desa tersebut. Lalu, muncullah sosok kuntilanak duyung yang diperankan oleh Dewi Persik.

Baca juga :  Sinopsis Film The Descendants

Lalu, Ardo dan Linda beserta Olga dan ayu diterror oleh sosok kuntilanak itu. Kemudian, dipanggilah seorang dukun kuntet untuk menghentikan aksi kuntilanak yang meresahkan itu. Akan tetapi, usaha itu gagal.

Akan tetapi terror kuntilanak ini tidak hanya di rumah si Ardo saja, penghuni kampung tersebut ternyata juga di terror habis-habisan. Salah satunya adalah si Jali yang diperankan oleh Saipul Jamil si jagoan kampung yang doyan ngeseks wanita nakal dan punya kelainan seks. Si jali dan wanita panggilan nya di terror dengan kejadian – kejadian yang mengerikan. Kuntilanak tersebut hendak membalas dendam kepada si Jali yang notabene adalah suaminya sendiri.

Pertanyaannya … kenapa Aisha si Kuntilanak tersebut muncul dalam bentuk kuntilanak duyung ? Mengapa si Jali mati dengan tragis ? apakah hubungannya dengan si jali dengan kuntilanak itu ? Mengapa si Jali meninggal di km 97 tol cipularang ketika kecelakaan ?

Baca juga :  Sinopsis Film Kill List

Ada quote yang mengerikan di Film ini :

Tepat di kilometer sembilan puluh tujuh

 

Jalan tol cipularang di selimuti ratapan pilu
Tepat di tempat haus darah itu
Arwah kuntilanak duyung menunggumu

Smoga Resensi Film Arwah Kuntilanak Duyung ini membantu anda sebelum menonton film ini. Selamat menonton …

http://www.youtube.com/watch?v=xxNm3Yo8P8s

Resensi Film Arwah Kuntilanak Duyung ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Arwah Kuntilanak Duyung ditonton karena cerita film Arwah Kuntilanak Duyung ini termasuk kategori film horror indonesia yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film Arwah Kuntilanak Duyung yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Arwah Kuntilanak Duyung menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Arwah Kuntilanak Duyung atau malah salah total. Komentar film Arwah Kuntilanak Duyung Siapa tahu Judul Film Arwah Kuntilanak Duyung ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Arwah Kuntilanak Duyung atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Arwah Kuntilanak Duyung .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Arwah Kuntilanak Duyung karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Arwah Kuntilanak Duyung ini bermanfaat untuk anda.

Sinopsis Film Arwah Kuntilanak Duyung | Omdimas | 4.5
close

Rekomendasi Buat Anda :