Sinopsis Film Bukan Malin Kundang

film bukan malin kundang Sinopsis Film Bukan Malin KundangFilm genre komedi hadir untuk memperingati Hari Ibu. Dimulai dengan Ringgo Agus Rahman ( Ryan ), Desta (Ado ) dan Sissy Priscillia ( Luna ) yang jarang masuk kuliah. Mereka bertiga sahabat dekat yang kemana – mana selalu bersama – sama baik itu nongkrong dan satu hal lagi, jahil !

Mereka bertiga mempunyai latar belakang yang berbeda beda. Si Ryan anak tunggal dan ayahnya telah meninggal dan kini hidup berdua dengan ibunya. Si Ado berasal dari keluarga besar tetapi kurang diperhatikan. sedangkan si Luna mempunyai pribadi yang manis tampilan luarnya tetapi sangat liar bila sudah kenal.

Karena mereka bertiga hobi menjahili orang, sekrang mereka bertiga kena batunya. Saat itu si Ryan mengikat seorang nenek tua ( Aming ) dan di ikat di atas tiang listrik, karena sang nenek marah akhirnya mengutuk Ryan.

Saat sampai dirumah, Ryan menemukan patung batu perempuan yg mirip ibunya. Akhirnya ryan mencari tahu melalui internet dan mengkaitkan dengan legenda malin kundang tetapi yang menjadi batu bukan anaknya melainkan ibunya.

Agar ibunya kembli menjadi manusia, Ado mengajak mereka beserta patung Ibunya rya ke poliklinik yang mana tempat praktek dukun paranormal. Setelah berkenalan dengan dukun paling oke dan top ( Joe P Project ) Ryan harus mencari kembali nenek yang pernah di jahili agar kutukannya dapat ditarik. Pusing kepala deh, mencari nenek – nenek tua di kota Jakarta yang sangat luas tidak semudah membalikkan tangan. Apalagi ketika ketemu dengan Pak Sabeni ( Jaja Miharja ) seorang laki – laki 5 jaman.

Pertanyaannya apakah mereka bertiga mampu menemukan nenek Rapiah ( Aming ) ? apakah persahabatan mereka pudar ? Lantas apa yang terjadi dengan patung Ibu Ryan ? Saksikan saja di bioskop tanggal 23 Desember 2009.

Resensi Film Bukan Malin Kundang ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Bukan Malin Kundang ditonton karena cerita film Bukan Malin Kundang ini termasuk kategori film drama komedi indonesia yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film Bukan Malin Kundang yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Bukan Malin Kundang menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Bukan Malin Kundang atau malah salah total. Komentar film Bukan Malin Kundang Siapa tahu Judul Film Bukan Malin Kundang ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Bukan Malin Kundang atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Bukan Malin Kundang .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Bukan Malin Kundang karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Bukan Malin Kundang ini bermanfaat untuk anda.

Related Posts