Sinopsis Film Hantu Rumah Ampera

film hantu rumah ampera Sinopsis Film Hantu Rumah AmperaSatu lagi film horror klasik indonesia terbalut dengan cerita yang menarik dan penuh misteri. Film yang mengangkat hal sepele menjadi hal yang begitu menyeramkan ini di sutradarai oleh Rudy Soedjarwo. Produksi Rapi Film ini menampilkan beberapa pemain papan atas seperti Ben Joshua,  Nadila Erneste,  Rahma Landy,  Meity Josefina.Film Hantu Rumah Ampera ini di tulis oleh Rere Soedjarwo dan Ayu Sulistiowati yang mana di produseri oleh Gope T.Samtani, Subagyo S. Menurut saya, film horror kali ini tidak di sertai dengan adegan yang menjurus. Berbeda dengan film horror yang lain.

Film ini dimulai dengan adanya janji “sehidup semati” pasangan muda.Menceritakan masa lalu, saat itu Adit memberikan hadiah sebuah Musik Box kepada Annisa dan ucapan ikrar sebuah janji yang membuat annisa terbayang selalu. Akan tetapi mereka terpisahkan dengan kepergian Adit untuk melanjutkan studi di London.

Waktu begitu cepat berlalu, tak terasa sudah beberapa tahun di lalui,  Adit telah menjalani hubungan dengan wanita lain. Sebut saja namanya Lulu. Hal itu di ketahui oleh Annisa dan membuat annisa mencurigai dan mengawasi Adit.

Kemudian, Adit dan Ibunya membeli rumah. Tetapi di rumah tersebut banyak sekali hantu, terutama hantu wanita yang bergentayangan dan sering menampakan diri. Akhirnya mereka menanyakan hal itu kepada seorang paranormal yang mana adalah tetangga mereka, membeberkan kepada adit ada kesalahan di masa lalu. Alhasil, Adit teringat tentang Annisa dan meninggalkan Lulu untuk menyelamatkan ibunya. Tetapi Lulu tidak menerima kenyataan dari keputusan Adit yang tlah mengingkari janji “Sehidup Semati” dan berusaha bunuh diri.

Pertanyaannya adalah, apakah ada kesinambungan terror yang di tampakkan oleh hantu wanita tersebut dengan Annisa dan Lulu ? Film Hantu Rumah Ampera yang sungguh menarik untuk disimak. saksikan saja di layar bioskop anda.

Resensi Film Hantu Rumah Ampera ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Hantu Rumah Ampera ditonton karena cerita film Hantu Rumah Ampera ini termasuk kategori film horror indonesia yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film Hantu Rumah Ampera yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Hantu Rumah Ampera menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Hantu Rumah Ampera atau malah salah total. Komentar film Hantu Rumah Ampera Siapa tahu Judul Film Hantu Rumah Ampera ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Hantu Rumah Ampera atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Hantu Rumah Ampera .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Hantu Rumah Ampera karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Hantu Rumah Ampera ini bermanfaat untuk anda.

Related Posts