free statistics Sinopsis Film Heart Break - Omdimas.com

Sinopsis Film Heart Break

By Tuesday, October 15th, 2013 Kategori : Film

sinopsis film heart break imageBerani jatuh cinta berarti anda harus berani untuk patah hati. Sedangkan bagaimana dengan anda yang sedang patah hati dan belum menemukan solusi yang tepat untuk menghapus jejaknya ? Tonton saja film Heart Break.

Rekomendasi Buat Anda :

Film Indonesia dengen genre komedi mengusung nuansa romantis patut disimak bagi remaja yang sedang patah hati dan ingin bangkit dari masa terpuruk. Artis yang mendukung kebanyakan pendatang baru, seperti Ramon Y. Tungka, Raihaanun Soeriaatmadja, Gary Iskak, Omesh, Richa Novisha, Sophie Navita, Edo Borne, Shara Aryo, Jajang C. Noer, Yama Carlos.

Film yang disutradarai oleh Affandi Abdul Rachman menceritakan perjuangan seseorang yang bernama Agus untuk mendapatkan seseorang yang dicintainya yakni si Nayla. Skenario yang ditulis oleh Syamsul Hadi akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 3 Desember 2009.

Baca juga :  Sinopsis Film Transporter 3

Film Heart Break diawali kisah si Agus yang diperankan oleh Ramon Y.Tungka sedang patah hati dengan pacarnya yaitu Nayla diperankan oleh Raihaanun Soeriaatmadja. Masa pacaran yang terbilang cukup lama akhirnya putus dikarenakan si Nayla berpacaran dengan Kevin diperankan oleh Gary Iskak. Saat itu, si nayla melanjutkan studinya di Australia selama 1 tahun.

Akhirnya, teman – teman agus berusaha membantu agus untuk membangkitkan kembali kehidupan agus lebih ceria lagi. Di sinilah peran teman – teman si agus, yakni si wawan diperankan oleh Ananda Omesh dan pacarnya Raya diperankan oleh Richa Novisha menjadi penting.

Kesempatan akhirnya datang juga, suatu ketika si wawan dan agus menemukan sebuah perusahaan yang menangani kasus – kasus yang berhubungan dengan patah hati bernama Heart-break.com. Perusahaan ini dipimpin oleh Elza ( diperankan oleh Sophie Navita ) dan dibantu dengan agen lainnya bernama Ferdy ( diperankan oleh Edo Borne ) dan Nadia ( Shara Aryo ).

Baca juga :  Sinopsis Film I'm Star

Pertanyaannya, apakah si nayla akan kembali ke pelukan si Agus ? Apakah misi Heart-break.com akan berhasil ? Saksikan film Heart Break ini di bioskop kesayangan anda.

Resensi Film Heart Break ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Heart Break ditonton karena cerita film Heart Break ini termasuk kategori film drama indonesia yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film Heart Break yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Heart Break menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Heart Break atau malah salah total. Komentar film Heart Break Siapa tahu Judul Film Heart Break ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Heart Break atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Heart Break .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Heart Break karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Heart Break ini bermanfaat untuk anda.

Sinopsis Film Heart Break | Omdimas | 4.5