free statistics Sinopsis Film Insanitarium - Omdimas.com

Sinopsis Film Insanitarium

By Thursday, October 17th, 2013 Kategori : Film

Pernahkah anda membayangkan diri sendiri yang waras dan pura – pura gila agar ingin masuk ke rumah sakit jiwa ? Wow … kalo anda pernah, berarti gila … Hehehe … Tapi semua itu hanya ada di film yang berjudul “Insanitarium“. Film dengan genre “Horror” ini di sutradarai oleh “Jeff Buhler” dan diperankan oleh Jesse Metcalfe, Kiele Sanchez, Peter Stormare, Dale Waddington Horowitz, Olivia Munn, Molly Bryant. Yang dirilis pada tanggal 15 July 2008.

Rekomendasi Buat Anda :

FIlm ini diawali dengan seorang pria yang diperankan oleh Jesse Metcalfe ingin melihat keadaan adiknya yang dirawat inap di sebuah rumah sakit jiwa. Karena adiknya mencoba bunuh diri dan gila semenjak kematian ibunya. Akan tetapi menurut peraturan yang di berlakukan di rumah sakit itu, tidak boleh ada yang menjenguk. Jadi satu – satunya cara adalah menyamar menjadi gila dan masuk ke rumah sakit tersebut. Dan itu jalan yang ditempuh oleh Jesse Metcalfe. Gilee yee … hehehe …

Baca juga :  Sinopsis Film Iron Man 3

Setelah dia masuk, dia menemukan sesuatu hal yang ganjil. Yakni seorang dokter yang diperankan oleh ( Peter Stormare ) adalah seorang “Mercilessly” yang menggunakan pasien – pasiennya sebagai kelinci percobaannya dengan obatnya bernama “Ophium” dan mengubahnya menjadi pembunuh ganas. Pasien yang terkena “Ophium” tersebut menjadi ganas dan kelaparan apabila melihat darah. Ngeri banget nih …

Setelah mengetahui keadaan sesungguhnya, Dia berusaha menolong adiknya dan temannya untuk keluar dari rumah sakit itu. Akan tetapi rumah sakit itu seperti Labirin, dirancang khusus agar tidak ada yang bisa keluar. Karena sistem otomatisnya telah dirusak oleh dokter tersebut. Dan tentu saja mereka dikejar para pasien – pasien yang berubah menjadi seorang kanibal pemakan daging.

Baca juga :  Sinopsis Film Wanderlust

Setelah saya menonton … film ini patut di masukkan ke dalam playlist tontonan anda. Tapi bagi yang tidak suka nonton film horror lebih baik jangan. Karena banyak adegan yang mengerikan. Bisa di umpamakan posisi meminum darah, memakan daging manusia bahkan memakan kucing. Oke .. selamat menikmati film ini … Semoga terhibur.

Resensi Film Insanitarium ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Insanitarium ditonton karena cerita film Insanitarium ini termasuk kategori film thriller yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film Insanitarium yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Insanitarium menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Insanitarium atau malah salah total. Komentar film Insanitarium Siapa tahu Judul Film Insanitarium ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Insanitarium atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Insanitarium .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Insanitarium karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Insanitarium ini bermanfaat untuk anda.

Sinopsis Film Insanitarium | Omdimas | 4.5