Sinopsis Film Jeritan Kuntilanak

film jeritan kuntilanak Sinopsis Film Jeritan KuntilanakHorror … Horror .. Horror … memang lage musimnya film bioskop indonesia ditaburi dengan genre Horror. Setelah beberapa minggu tidak menjamah film yang lage nongkrong di layar bioskop, akhirnya gw terbitin beberapa sinopsis film. Abis liat2 daftar list film di 21cineplex, filmnya lumayan menarik untuk disimak. Salah satunya Film Jeritan Kuntilanak.

Film ini di dukung pemain seperti Joanna Alexandria, Julia Perez, Cathrine Wilson, Garneta Haruni, Zaki Zimah, Andrew Ralphroxburgh, Furry Citra dan disutradarai oleh Koya Pagayo. Bagi gw, film ini cukup menarik untuk di tonton karena setting dan alur cerita lumayan menyeramkan. Film ini ditulis naskahnya oleh Shinta Rianasari hampir mirip dengan Grudge. Gaya berjalan hantunya mirip koq waktu gw liat cuplikannya.

Diawali dngan persahabatan Lila, Reina, dan Vivin. Someday, Lila sedang jatuh cinta dengan seorang laki – laki yang bernama Ferry tetapi hal itu membuat Reina cemburu buta dan mengakibatkan perselisihan. Lalu, suatu saat Reina mengundang mereka ke villa orang tuanya. Walaupun tidak diijinkan oleh Yunita mereka tetap berangkat.

Ternyata ada udang dibalik batu. Reina berencana membunuh Lila. Ketika tiba disebuah danau, Lila dijebak dan akhirnya meninggal dunia karena penyakit asmanya. Kemudian Reina, Vivin, Bimo dan Ferry menaruh mayat Lila di sebuah rumah tua dekat danau dan kembali ke Jakarta.

Lalu teror mulai hadir di kehidupan mereka satu – persatu. dimulai dengan vivin yang selalu mimpi buruk mengenai rumah tua dan berencana untuk kembali ke rumah tua tersebut dengan menguburkan jenazah Lila. Alangkah terkejutnya jenazah Lila menghilang dan korban berjatuhan satu – persatu. Yang tersisa hanyalah Vivin dan akhirnya Vivin bercerita kepada kakaknya dan mencari rahasia yang terpendam dirumah tua itu.

Yang menjadi pertanyaan, apakah Lila telah meninggal dunia dan rahasia apakah dirumah tua itu ? Saksikan aja deh Film Jeritan Kuntilanak di bioskop.

Resensi Film Jeritan Kuntilanak ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Jeritan Kuntilanak ditonton karena cerita film Jeritan Kuntilanak ini termasuk kategori film horror indonesia yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film Jeritan Kuntilanak yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Jeritan Kuntilanak menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Jeritan Kuntilanak atau malah salah total. Komentar film Jeritan Kuntilanak Siapa tahu Judul Film Jeritan Kuntilanak ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Jeritan Kuntilanak atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Jeritan Kuntilanak .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Jeritan Kuntilanak karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Jeritan Kuntilanak ini bermanfaat untuk anda.

Related Posts