Sinopsis Film Merah Putih

pinit fg en rect gray 28 Sinopsis Film Merah Putih

film merah putih Sinopsis Film Merah PutihFilm perjuangan Indonesia sebagai penyambutan hari kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2009 akan hadir di layar bioskop indonesia. Sungguh film yang benar – benar tidak memakan biaya sedikit, karena melibatkan Crew perfilman internasional yang sudah berpengalaman. Film Merah Putih ini memiliki nuansa yang berbeda dengan yang film lain dan yang terpenting menunjukkan semangat perjuangan Indonesia dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Film ini dimulai dengan perjuangan indonesia untuk kemerdekaan di tahun 1947. Saat itu aksi Agresi Militer Belanda diluncurkan dengan menyerang para pejuang Indonesia di propinsi Jawa Tengah. Agresi itu dipimpin oleh Van Mook yang berkebangsaan Belanda menyerang membabi buta disegala penjuru. Sungguh ironik, kelompok pejuang Indonesia masih terlibat konflik pribadi. Dan moment tersebut di manfaatkan oleh Belanda sebagai misi pemecahan kekuatan para pejuang Indonesia.

Karena terdesak oleh gempuran yang bertubi – tubi, akhirnya para pejuang kemerdekaan bersatu untuk melawan dan berjuang hingga titik darah penghabisan. Teknik lama dengan bergerilya kembali di galakkan. Mereka berikrar untuk menunjukkan sebagai anak Bangsa Indonesia yang sesungguhnya dengan melepaskan rasa egoisme mengenai perbedaan. Seperti yang kita ketahui, negara indonesia tercinta terdiri berbagai kelas sosial, perbedaan suku, daerah, agama dan karakteristik. Akhirnya mereka bersatu karena perbedaan itu dan akhirnya menghasilkan sesuatu apa yang menjadi harapan, yakni mempertahankan Kemerdekaan Indonesia.

Tidak tanggung Рtanggung, film ini melibatkan para Crew Film Internasional yang sudah mempunyai nama besar di dunia perfilman internasional Hollywood. Seperti Inggris Adam Howarth ( Film Saving Private Ryan, Film Blackhawk Down ) yang menangani bagian Special Effects. Lalu Rocky McDonald menangani bagian Pemain pengganti ( Film Mission Impossible II, Film  The Quiet American ). Ada pula Rob Trenton ( Film Batman : The Dark Knight ) menangani di bagian Make up dan Visual Effects. Untuk bagian Senjata, di percayakan John Bowring ( Film Crocodile Dundee II, Film The Matrix, Film The Thin Red Line, Film Australia, Film X-Men Origins:Wolverine ) dan yang info terakhir yang saya kutip dari 21cineplex adalah Asisten Sutradara oleh Mark Knight ( Film December Boys, Film Beautiful ).

Untuk para pemain nya diperankan oleh Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Zumi Zola, Teuku Rifnu Wikana, Rahayu Saraswati dan di sutradarai oleh Yadi Sugandi. Sedangkan skenario ditulis oleh Conor Allyn dan Rob Allyn.

Well … Anda tertarik untuk menonton Film Merah Putih yang di produseri oleh Hashim Djojohadikusumo, Rob Allyn dan Jeremy Stewart ini ? Silahkan tunggu aja tanggal mainnya ….¬† Selamat Menikmati deh ….

Resensi Film Merah Putih ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Merah Putih ditonton karena cerita film Merah Putih ini termasuk kategori film indonesia yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film Merah Putih yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Merah Putih menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Merah Putih atau malah salah total. Komentar film Merah Putih Siapa tahu Judul Film Merah Putih ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Merah Putih atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Merah Putih .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Merah Putih karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Merah Putih ini bermanfaat untuk anda.

Related Posts