Loading...

Sinopsis Film Merantau

By Tuesday, February 10th, 2009 Kategori : Film

film_merantauSinopsis Merantau РFilm Persilatan Indonesia kembali bangkit dengan gebrakan koreografi yang sangat mengagumkan. Sungguh diluar dugaan saya bilamana meremehkan perfilman indonesia mengenai dunia persilatan. Karena selama saya menonton film indonesia yang berbau action,  biasanya kurang menegangkan dalam adegan berantem, efek yang kurang dan minimnya teknik beladiri yang di tampilkan. Tapi di Film Merantau memiliki nuansa berbeda. Rentetan action yang sampai sekarang belum pernah di sajikan di layar lebar indonesia kini tlah hadir.

loading...

Film Merantau ini dimulai dengan Adat istiadat Minangkabau, propinsi Sumatera Barat. Setiap anak laki – laki yang berasal dari Suku Minangkabau harus menjalankan tradisi untuk merantau di tempat lain untuk mencari jati diri sebagai pria sejati dan pengalaman hidup. Lakon utamanya adalah Yuda ( yg diperankan oleh Iko Uwais ) yang mana menguasai beladiri Silat Harimau dan bersiap – siap untuk memulai perantauan. Yuda meninggalkan keluarganya yaitu Ibu yang disayanginya bernama Wulan ( yang diperankan oleh Christine Hakim ) dan adiknya Yayan ( diperankan oleh Donny Alamsyah ). Tujuan utama yang dicari Yuda saat ini adalah Kota Jakarta.

Setelah sampai di kota Jakarta, takdir mempertemukan Yuda dengan Adit yg mana seorang anak yatim piatu ( diperankan oleh Yusuf Aulia ) dan Astri ( diperankan oleh Sisca Jessica ). Saat itu Yuda sedang menelpon dan memergoki Astri sedang di siksa oleh segerombolan organisasi jual beli manusia.

Organisasi itu dipimpin seseorang yang bernama Ratger ( diperankan oleh Mads Koudal ) dan seorang tangan kanan yang bernama Luc ( diperankan oleh Laurent Buson ). Saat itu Ratger berusaha keras mencari Astri yang hendak dijual, tetapi Astri berhasil di selamatkan oleh Yuda dengan mudahnya menghajar Johni ( Alex Abbad ).

Astri, Adit dan Yuda dikejar – kejar oleh mucikari dan preman yang berusaha mengambil alih “barang” yang dimaksud. Setiap langkah yang diambil membuat Yuda harus berkelahi mati – matian untuk melarikan diri di tengah rimbanya kota Jakarta.

Akhirnya karena merasa capek dengan semua itu, Yuda ingin merasakan kebebasan dan berusaha menolong Astri dan Adit dari tangan orang jahat, Yuda akhirnya membuat perhitungan dengan melawan mereka.

Well … semua adegan yang disajikan tidak akan membuat anda beranjak dari tempat duduk. Tetapi bagi yang tidak menyukai kekerasan harap menghindari film ini. yah .. harap maklum … dari film trailer yang saya lihat penuh dengan adegan kekerasan.

Oke deh, Film Merantau ini merupakan garapan dari sang sutradara dan penulis Gareth Evans. Dan banyak dibintangi pemain – pemain baru yang tidak diragukan kualitas aktingnya yakni Iko Uwais, Sisca Jesica, Christine Hakim, Donny Alamsyah, Yusuf Aulia, Laurent Buson, Alex Abbad, dan Mads Koudal.

Resensi Film Merantau ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Merantau ditonton karena cerita film Merantau ini termasuk kategori film action indonesia yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film Merantau yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Merantau menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Merantau atau malah salah total. Komentar film Merantau Siapa tahu Judul Film Merantau ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Merantau atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Merantau .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Merantau karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Merantau ini bermanfaat untuk anda.

loading...
Sinopsis Film Merantau | Omdimas | 4.5