web statistics Sinopsis Film Moneyball
Agen Bola agen Obat KLG

Sinopsis Film Moneyball

By Senin, November 26th, 2012 Kategori : Film


Sinopsis Film Moneyball – Film ini mengisahkan kehidupan manajer tim baseball yang sedang mengalami nasib buruk karena tim nya Oackland Athletics jatuh dari posisi tangga juara pada tahun 2001. Berbagai macan usaha yang dilakukan Billy Beane diperankan Brad Pitt sebagai sang manajer agar tim nya bisa bangkit kembali sampai mengambail inisiatif membeli pemain superstar dengan mengambil hutang agar timnya berprestasi.

Akan tetapi, ditengah perjuangannya secara tidak sengaja bertemu dengan Peter Brand diperankan oleh Jonah Hill sang ahli ekonomi yang sedang bekerja di tim saingannya. Pertemuan tersebut membuat Billy kaget dengan cara yang dibeberkan oleh Peter dalam hal merekrut pemain. Cara yang tergolong baru dari tim lain yaitu statistik,  semua hal yang nilai statistik nya bagus walaupun bukan pemain bintang pun sang pemain baru dapat direkrut.

Berbagai usaha dilakukan untuk bisa membuat tim binaannya bangkit sampai-sampai Beane rela harus berhutang untuk membeli pemain-pemain bintang demi mendongkrak prestasi tim. Di tengah perjuangannya itu, pertemuan tak disengaja dengan Peter Brand (Jonah Hill), sarjana ekonomi yang saat itu masih bekerja di tim saingannya, membuka mata Beane akan sebuah cara baru dalam merekrut pemain. Sebuah cara baru dengan menggunakan pendekatan yang belum pernah dipakai tim lain, statistika. Tak perlu pemain bintang, asal data statistiknya bagus, pemain tersebut layak direkrut.

Artikel lain :  Sinopsis Film Mother's Day (2010)

Akhirnya Billy dan Peter berduet untuk merombak manajemen di tim Oackland Athletics. Alhasil, sistem ini membuat para senior tim geram dengan perombakan ini salah satunya kepala pelatih Art Howe diperankan oleh Philip Seymour Hoffman. Billy berani mengambil langkah tersebut walaupun tidak pernah tau persentasi keberhasilannya dan membuat hubungannya dengan kepala pelatih menjadi dingin.

Tim baru yang di manajeri memang tidak mudah untuk memenangkan trophi dan membutuhkan perjuangan ekstra. Tim Oackland masih berjuang setengah mati di awal musim pembukaan. Akan tetapi, Billy tetap yakin dengan timnya hingga diakhir musim dengan menggunakan sistem baru yang digunakan.

TRAILER FILM MONEYBALL

Bagaimanakah kisah Billy dan Peter selanjutnya ? Apakah mereka berhasil memenangkan pertandingan Baseball di akhir musim ? Well .. semoga sinopsis film moneyball ini bermanfaat untuk anda sebagai bahan referensi dan selamat menonton.

Resensi Film Moneyball ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Moneyball ditonton karena cerita film Moneyball ini termasuk kategori film drama yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film Moneyball yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Moneyball menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Moneyball atau malah salah total. Komentar film Moneyball Siapa tahu Judul Film Moneyball ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Moneyball atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Moneyball.

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Moneyball karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Moneyball ini bermanfaat untuk anda.



Sinopsis Film Moneyball | Omdimas | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better

Send this to friend