Sinopsis Film Mother’s Day (2010)

sinopsis film mothers day 2010 Sinopsis Film Mothers Day (2010)Sebuah keluarga yang bisa dikatakan aneh karena sang ibunda selalu mengajarkan kepada anaknya untuk bertahan hidup dengan cara kekerasan dan sang Ibu tersebut bernama Natalie Koffin diperankan oleh Rebecca De Mornay. Anak-anaknya bernama Ike, Addely dan Johnny Koffin ternyata melakukan perampokan di sebuah bank dan berakhir dengan tragis. Setelah merampok mereka ditipu oleh temannya sendiri yang ikut serta membantu dalam perampokan itu dan membuat adik bungsu mereka tertembak.

Seluruh kota menjadi heboh dan panik setelah terjadinya perampokan dan mereka pun memilih pulang untuk bertemu dengan ibu dan Lydia, adik perempuan untuk menyelamatkan Johnny. Akan tetapi, ketika mereka kembali ke rumah ternyata sudah menjadi hak milik orang lain. Alhasil, mereka menjadi takut dan panik hingga akhirnya mereka menjadi brutal. Sang pemilik rumah baru Beth diperankan oleh Jaime King dan Daniel Sohapi diperankan Frank Grillo berlarian ke atas dan meninggalkan semua teman-teman nya yang datang dirumah tersebut.

Temannya Beth yaitu George dipaksa untuk menyelamatkan Johnny yang sekarat akibat tembakan. Kemudian saat ibu mereka datang, mereka semua menanyakan kenapa rumah ini diambil alih dan menanyakan kemanakah uang yang mereka kirimkan dirumah tersebut. Ibu pun menjadi marah karena pemilik rumah menyembunyikan uang yang mereka kirim.

Saat diinterogasi, Beth dan Daniel tidak mau mengaku dan membuat teman-temannya disiksa dan dibunuh apabila tidak mendengarkan kata sang ibu.

TRAILER FILM MOTHER’S DAY 2010


Sang ibu sangat ditakuti oleh ketiga anaknya bahkan Lydia membenarkan sang ibu karena berusaha melindungi anaknya untuk bertahan hidup. Walaupun sang ibu menjadi dalam dari semua pembunuhan ini, ternyata dia sangat pandai untuk mengambil alih keadaan dan menjauhkan anak-anaknya dari hukum.

Resensi Film Mother’s Day ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Mother’s Day ditonton karena cerita film Mother’s Day ini termasuk kategori film thriller yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh.Tentang Film Mother’s Day yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Mother’s Day menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Mother’s Day atau malah salah total. Komentar film Mother’s Day Siapa tahu Judul Film Mother’s Day ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Mother’s Day atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Mother’s Day.

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Mother’s Day karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Mother’s Day ini bermanfaat untuk anda.

Related Posts