Sinopsis Film Ninja Assassin

pinit fg en rect gray 28 Sinopsis Film Ninja Assassin

sinopsis film ninja assassin Sinopsis Film Ninja Assassin

Bosan nonton film drama dan komedi ? Pengen nonton film yang memicu adrenalin ? Sebaiknya anda menonton film action yang satu ini, Film Ninja Assassin !

Film yang disutradarai oleh James Mcteigue, dibintangi oleh Rain, Naomie Harris, Sho Kosugi, Ben Miles, Rick Yune, dan Sung Kang. Selain itu didukung oleh penulis handal Matthew Sand dan J. Michael Straczynski. Membuat film produksi Warner Bros. Pictures semakin menarik untuk disimak.

Awal cerita, si Rain merupakan pembunuh bayaran sadis nomer satu di dunia. Latar belakangnya berasal dari jalanan dan diubah menjadi seorang pembunuh profesional oleh Klan Ozunu. Yang diyakini oleh banyak orang sebagai mitos. Saat itu, Raizo berusaha menghindar dan menghilang dari kelompok Klan Ozunu entah karena alasan apa, tapi yang pasti dia menunggu saat yang tepat untuk membalas dendam.

Di tempat lain, yaitu di Berlin, seorang agen interpol yang bernama Mika Coretti menemukan aliran dana pemerintah yang di korupsi untuk membiayai sesuatu hal yang bersifat rahasia. Mika Coretti mencurigai Klan Ozunu dan mencoba menjelaskan ke boss nya, yakni Ryan Maslow diperankan oleh Ben Miles. Selain itu, Mika menemukan juga beberapa arsip rahasia tentang pembunuhan yg terjadi dan akhirnya membuat terjerumus ke posisi yang berbahaya.

Disaat itulah, Raizo datang dan menyelamatkan Mika dari Klan Ozunu yang dipimpin oleh Takeshi. Pertanyaannya adalah apakah Mika akan percaya dengan Raizo yang mempunyai latar belakang sebagai pembunuh bayaran ? Apakah mereka akan bersatu dan percaya satu sama lain untuk menghadapi Klan Ozunu ? Saksikan saja Film Ninja Assassin di layar bioskop anda yah ^^

Resensi Film Ninja Assassin ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Ninja Assassin ditonton karena cerita film Ninja Assassin ini termasuk kategori film action yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film Ninja Assassin yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Ninja Assassin menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Ninja Assassin atau malah salah total. Komentar film Ninja Assassin Siapa tahu Judul Film Ninja Assassin ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Ninja Assassin atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Ninja Assassin .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Ninja Assassin karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Ninja Assassin ini bermanfaat untuk anda.

Related Posts