Sinopsis Film The Book of Eli

pinit fg en rect gray 28 Sinopsis Film The Book of Eli

sinopsis the book of eli Sinopsis Film The Book of EliSinopsis Film The Book of Eli dimulai dengan Eli yang diperankan oleh Denzel Washington telah melakukan perjalanan selama 30 tahun. Berjalan menuju ke arah barat di seluruh Amerika setelah perang terbesar sejarah di bumi yang membuat seluruh dunia menjadi gurun. Dunia menjadi sebuah peradaban yang tidak mempunyai dasar hukum dan yang ada hanya lah yang kuat yang menang, membunuh atau dibunuh.

Sepanjang jalan tandur yang di kuasai oleh Geng pemotong leher yang lebih suka merampok dan membunuh untuk seteguk air, sepasang sepatu bahkan hanya untuk bersenang – senang. Eli adalah seseorang yang cinta damai dan hanya menyerang apabila diserang untuk pertahanan diri. Selain itu dia merupakan seorang prajurit yang memiliki kemampuan membunuh yang mengerikan bila dia ditantang. Setelah perang dan “Big Flash“, Eli dipandu dengan kekuatan super dalam sebuah buku dan diberi tugas melindungi buku tersebut hingga tujuan akhir. Eli sang penjaga buku yakin, bahwa buku tersebut merupakan satu – satunya harapan umat manusia untuk masa depan.

Film garapan Albert dan Allen Hughes merupakan film format baru untuk Denzel Washington. Selama ini, yang saya tahu Denzel jarang memerankan tokoh yang berkelahi dengan sadis. Selain itu film ini didukung oleh pemain Gary Oldman, Mila Kunis, Ray Stevenson, Jennifer Beals, Frances De La Tour dan Michael Gambon serta script skenario ditulis oleh Gary Whitta. Saya rasa ini salah satu film wajib yang perlu ditonton, kalo ga percaya tonton saja cuplikan film the book of eli dibawah ini.

Resensi Film The Book of Eli ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film The Book of Eli ditonton karena cerita film The Book of Eli ini termasuk kategori film action yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film The Book of Eli yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film The Book of Eli menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film The Book of Eli atau malah salah total. Komentar film The Book of Eli Siapa tahu Judul Film The Book of Eli ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI The Book of Eli atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV The Book of Eli .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV The Book of Eli karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap The Book of Eli ini bermanfaat untuk anda.

Related Posts