Agen Bola

Sinopsis Film The King of Fighters

loading...

Sinopsis Film The King of Fighters – Ada yang masih inget dengan game The King Of Fighters ? Bagi yang suka maen game ding dong yang dulu pake koin atau maen di Playstation versi 1 pasti inget dengan game satu ini. Dulu Om menyukai game Street Fighter akhirnya bergeser ke Game The King Of Fighters dari seri 94, 95, 96 dan berhenti main di versi 97. Entah versi berapa yang sekarang karena ga pernah bermain lagi. Akhirnya diangkat ke layar lebar dengan cerita menyamakan cerita di versi game.


Film ini mengisahkan usaha Rugal Bernstein menguasai tournament King of Fighters MMORPG dengan mencuri kalung dan cermin untuk membuka pintu ke dimensia lain dan berhasil mengubah menjadi neraka bagi petarung dan surga bagi Rugal.  Maggie Q berperan sebagai Mai Shianui yang bekerja dibawah pimpinan Terry Bogard (David Leitch) dari CIA bersama Iori Yagami ( Will Yun Lee ) yang mengajarkan bagaimana caranya masuk ke dimensi lain dengan menggabungkan kalung dan kaca sebagai kuncinya. Ada sebuah pedang di lukisan yang mana merupakan milik marga Kusanagi. Sayang, kabarnya pedang tersebut hilang yang mana dibutuhkan juga oleh Rugal Bernstein untuk membangkitkan King of Fighters MMORPG dan menyatukan dimensi buatan dengan dunia nyata. Atas dasar itu, cerita dimulai dengan pencarian pedang tersebut.

Artikel lain :  Sinopsis Film Quarantine

Rita Agustinus dan Matthew Ryan Fischer berhasil memadukan unsur fantastis dari unsur perkelahian berdasarkan pengalaman di Matrix. Memang dari awal film terlihat sedikit pertarungan, tetapi di tengah hingga akhir di film bumbu pertarungan terus diracik. The King of Fighters adalah sebuah turnamen dimana pertarungan akan naik pangkat setiap kemenangan yang diraih. Tetapi bilamana mati di dimensi tersebut berarti kematian juga di dunia nyata.

Menurut Om, film ini kurang menggigit. Combo yang ada di game tidak dapat diesekusi dengan baik dan sayang disayangkan special effectnya kurang terinspirasi dengan maksimal .. bahkan sangat kurang !!! Kecewa mulai dirasakan di tengah cerita bahkan anda sendiri bisa merasakannya ketika diawal cerita. Akting setiap karakter sepertinya kaku, jalan cerita masih semrawut dan gaya bertarung biasa saja. Well .. pendapat setiap individu kembali ke selera, tapi setidaknya ada tambahan satu game yang dirilis ke layar lebar seperti film The King Of Fighters.

Resensi Film The King of Fighters ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film The King of Fighters ditonton karena cerita film The King of Fighters ini termasuk kategori film action yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film The King of Fighters yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film The King of Fighters menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film The King of Fighters atau malah salah total. Komentar film The King of Fighters Siapa tahu Judul Film The King of Fighters ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI The King of Fighters atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV The King of Fighters .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV The King of Fighters karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap The King of Fighters ini bermanfaat untuk anda.

loading...

Related Posts

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better