Loading...

Sinopsis Film The Rite

By Monday, June 18th, 2012 Kategori : Film

Kali ini om bagi2 sinopsis film horror yaitu The Rite. Awal ceritanya gini, ada seorang pria yang berasal dari Amerika yang bernama Michael Kovak diperankan oleh Colin O’Donoghue melakukan perjalanan jauh ke negara Italia untuk mempelajari cara mengusir setan. Permasalahan utama si Michael adalah dia tidak percaya apalagi menginginkannya belajar Exorcism.

loading...

Lalu, ada seorang pendeta tua senior yang bernama Father Lucas Trevant yang diperankan oleh Anthony Hopkins yang ahli dalam mengusir setan.  Kemudian menthor nya michael mengatakan ke michael agar melihat proses pengusiran setan yang dilakukan oleh Father Lucas agar si Michael percaya adanya makhluk lain di dunia ini yang kasad mata.

Alhasil, bukannya mudah untuk melakukan hal itu agar Michael percaya akan tetapi semuanya menjadi berubah ketika ada sesuatu yang membuat Michael merubah prinsipnya dari hal2 yang dilakukan Father Lucas berkaitan dengan hal medis. Well .. kejadian apakah yang menimpa michael ? apakah michael tetap percaya tidak adanya makhluk lain didunia ini yang tidak kasat mata ? Nonton deh .. dijamin seru …

http://www.youtube.com/watch?v=_hG3ktopqv8

Resensi Film The Rite ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film The Rite ditonton karena cerita film The Rite ini termasuk kategori film thriller yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film The Rite yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film The Rite menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film The Rite atau malah salah total. Komentar film The Rite Siapa tahu Judul Film The Rite ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI The Rite atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV The Rite .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV The Rite karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap The Rite ini bermanfaat untuk anda.

loading...
Sinopsis Film The Rite | Omdimas | 4.5