Sinopsis Film X-MEN ORIGINS: WOLVERINE

pinit fg en rect gray 28 Sinopsis Film X MEN ORIGINS: WOLVERINE

wolverine origins fl 300x200 Sinopsis Film X MEN ORIGINS: WOLVERINE

James Logan, alias Wolverine, dan saudaranya Victor Creed (yang nanti akan menjadi Sabretooth) melarikan diri bersama-sama ketika itu masih anak-anak di pertengahan 1850 setelah’s Logan membunuh ayah biologis mereka yang telah membunuh ayah angkat mereka.

Setelah bersama-sama dalam banyak peperangan, mereka direkrut oleh William Stryker pasukan khusus unit yang terdiri dari mutants. Stryker ketika menerima pesan pemusnahan dari sebuah desa yang menolak untuk mengungkapkan lokasi yang ‘logam berharga‘ untuk Stryker yearns (hmm. .. saya bertanya-tanya apakah itu logam berharganya ? ), Logan kemudian mengundurkan diri dan pergi untuk hidup damai dan mengisolasikan diri sebagai penebang kayu di Canadian Rockies. Dia berada di dalam kabin, di pegunungan tinggi yang indah, dengan pacarnya (yang kemudian dikenal sebagai Silver Fox) yang membantu Logan tenang walaupun mimpi buruk kembali datang dari masa lalu.

Enam tahun berlalu bagi keduanya sampai Stryker menunjuk Logan dan meminta untuk bergabung kembali di bagian dari proyek baru Weapon X. Logan menolak tetapi Creed ingin membuat Logan marah dengan membunuh pacarnya Logan ( Silver Fox ), dia ingin ada dendam terhadap saudaranya. Stryker’s logan kemudian menerima tawaran menjadi infused dengan adamantium sehingga dia mungkin tak dpt terluka dan kemudian meneruskan dengan dendam, setelah proses ini sukses, ada penghapusan kenangan. Logan, yang masih dalam tangki dimana adamantium yang tergabung di dalam tubuhnya , langsung melarikan diri. Berlari ke rumah terdekat di sebauh rumah petani, Logan bertemu pasangan tua yang membantunya. Tapi sayang, disini Logan ketahuan, dan akhirnya terjadi peperangan disini. Adegan pertarungan ini yang saya tunggu, setelah mendapatkan adamantium di tubuh Logan.

Setelah mengadakan pertemuan dengan beberapa anggota tim yang lama, ia menemukan bahwa Stryker Creed benar-benar bekerja sama untuk menculik mutants dan memelihara mereka dalam kurungan, bekerja pada sebuah proyek baru – Senjata XI – dan hanya satu orang yang tahu dimana mereka baru adalah dasar dari operasi. Remy LeBeau, alias langkah pertama, adalah satu-satunya jalan keluar mutant ke tempat ini. Logan, bersama dengan John Wraith, dia mencari di New Orleans. Mereka menemukan Dia dalam permainan kartu di mana Logan dia mencoba untuk pertanyaan tetapi kurang dari hasil yang diinginkan. Ketika terlempar oleh serangan Remy Lebeau ke tembok dan roboh, Logan melihat Creed berdiri di atas mayat Wraith. Alhasil Logan naik pitam dan berusaha membunuh Creed untuk membalas dendam. Lucu loh disini, ketika Remy Lebeau sedang naik tangga ketika hendak melarikan diri. Dengan mudahnya Logan menghancurkan tangga itu. ( Sumpah … ngakak banget ).

Lalu di Pulau Three Mile, Logan menemukan banyak anak – anak mutant yang dipelihara oleh Stryker sebagai tawanan. Disini dia menemukan kebenaran yang selama ini menjadi pertanyaan, kenapa dan kenapa ?? Logan berada diposisi finishing point dari Senjata XI proyek Stryker dan satu lagi kematian Silver Fox itu palsu untuk mengelabui Logan agar berpartisipasi dalam proyek itu. Tugas dia adalah untuk mengawasi dia selama enam tahun ketka mereka bersama – sama dan memanipulasi. Logan merasa sangat sakit hati dan ia hanya memutuskan untuk meninggalkan semuanya dan beralih dengan hidupnya. Setelah keberangkatan dari Logan, Silver Fox menyerang balik Stryker, untuk melepaskan saudara perempuannya (yang mana salah satu tawanan mutants), dan dia hanya kambing hitam. Creed masuk dan Fox mencoba untuk meyakinkan bahwa Stryker hanya menggunakan mereka. Hum … disini Logan memang benar – benar di uji mental tentang perasaan cintanya dengan Silver Fox.

Silver Fox bersama Logan kemudian pergi untuk membebaskan saudara dia, bersama dengan mutants lainnya, termasuk Scott summers (yang sebelumnya telah diambil oleh Creed dan Stryker dalam menampilkan sebuah adegan yang mengesankan energi ledakan dari matanya yang kemudian akan menjadi Cyclops, pemimpin dari X-men). Pertarungan mutants dengan Stryker kembali beraksi. Disini special effect kembali bermain. Apalagi ketika Logan dan Creed bekerja sama melawan hasil akhir dari Senjata XI di atas reaktor nuklir. Sumpah … Sungguh Kerennnnnnnnnnnnn !

Wagh … bila kalian melewatkan sekuel film X-Men ini sangat disayangkan deh. Karena ini merupakan cerita awal dari James Logan yang mana sebagai Wolverine. Berikut saya berikan Trailer dari film ini . Cukup menggoda dihati untuk ditonton.

Film dengan genre Action Adventure Fiction ini dibintangi oleh Hugh Jackman, Liev Schreiber, Tim Pocock, Troye Sivan, Tahyna Tozzi dan di Sutradarai oleh Gavin Hood dan tidak lupa di luncurkan oleh 20th Century Fox Distribution.

Resensi Film X-MEN ORIGINS: WOLVERINE ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film X-MEN ORIGINS: WOLVERINE ditonton karena cerita film X-MEN ORIGINS: WOLVERINE ini termasuk kategori film action yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film X-MEN ORIGINS: WOLVERINE yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film X-MEN ORIGINS: WOLVERINE menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film X-MEN ORIGINS: WOLVERINE atau malah salah total. Komentar film X-MEN ORIGINS: WOLVERINE Siapa tahu Judul Film X-MEN ORIGINS: WOLVERINE ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI X-MEN ORIGINS: WOLVERINE atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV X-MEN ORIGINS: WOLVERINE .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV X-MEN ORIGINS: WOLVERINE karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap X-MEN ORIGINS: WOLVERINE ini bermanfaat untuk anda.

Related Posts