Tentang dan Fungsi Google Insight !

pinit fg en rect gray 28 Tentang dan Fungsi Google Insight !

google1 Tentang dan Fungsi Google Insight !Saat ini, anda pasti sudah mengetahui kalau google telah mengeluarkan salah satu layanan terbaru yaitu google insight for search. Banyak orang sudah membahas mengenai kelebihan dari google insight, begitu juga saya yang ingin sedikit memberikan ulasan singkat.

First, apakah anda pernah mencari informasi, keyword apakah yang sedang naik popularitasnya ? jawabannya “YA” ( dengan lantang dan tegas ) he3x .. kek prajurit saja.

Layanan google terbaru ini banyak digunakan untuk kepentingan SEO dan tentu saja untuk meningkatkan traffic pengunjung. Karena layanan google ini memberikan informasi kata kunci / keyword sesuai hasil pencarian.

Setelah anda memasuk link google search berikut, anda akan ditawarkan berbagai macam option untuk memaksimalkan hasil pencarian. Seperti berikut ini :

1. Menu Search Terms, disini anda akan diberikan option kata kunci / keyword apa yang anda cari.

2. Menu Regional Location berdasarkan kata kunci / keyword. Bisa anda gunakan untuk mencari kata kunci / keyword yang sedang populer di negara tertentu bahkan sedunia.

3. Menu Time Range, disini anda akan dipersilahkan memilih rentan waktu yang diinginkan. Misalkan keyword yang anda cari populer saat ini atau setahun sebelumnya bahkan all time.

Manfaat Google Insight

Untuk tawaran layanan ini sangat menggiurkan, yaitu SEO. Coba bayangkan saja, anda diberi kemudahan untuk mencari kata kunci google yang sedang populer saat ini. Dan tentu saja berkaitan erat dengan membangun blog / situs anda dengan kata kunci google tertentu. Sehingga optimasi belajar SEO dan tekhniknya menjadi lebih memberikan efek menyeluruh di blog/situs anda dan rasakan dampaknya meningkatnya jumlah visitor.

Related Posts