Loading...

Tips Bagaimana Desain Baju Pengantin Sendiri Sesuai Keinginan

By Sunday, May 19th, 2013 Kategori : Fashion & Kecantikan, Tips dan Trik

loading...

Hari ini, om pergi kondangan teman sekantor dan terlintas untuk membuat artikel Bagaimana sih caranya desain baju pengantin sendiri sesuai keinginan. Sederhana tapi bagaimana bagi anda yang tidak memiliki kemampuan untuk merancang desain baju sendiri ?

Hal yang sepele tapi ketika anda mempunyai budget lebih untuk masalah baju pengantin ga masalah deh untuk masalah satu ini. Lalu apakah yang harus anda lakukan agar mempunyai baju pengantin sesuai impian anda ? Berikut ini tipsnya :

1. ┬áHal pertama yang harus anda lakukan adalah mencari seorang designer baju pengantin. Yang terkenal sekelas ivan gunawan atau di Tailor terdekat rumah anda sah2 saja asal sesuai budget yah ! But … jangan lupa, lihat terlebih dahulu hasil rancangan desain baju pengantin yang sudah dibuat. Sebelum kebingungan mencari seorang designer baju pengantin, alangkah baiknya anda menanyakan terlebih dulu ke teman ataupun kerabat anda yang mempunyai informasi perancang busana baju pengantin.

2. ┬áHal kedua, anda harus mempunyai waktu cukup longgar untuk diskusi dengan perancang baju pengantin anda. Keputusan memang ditangan anda, tapi alangkah baiknya buat lah konsep yang matang terlebih dahulu daripada semua akan menjadi amburadul. Buatlah catatan kecil seperti “minutes of meeting” setiap kali anda melakukan pertemuan dengan desainer anda dan jangan sekali2 tidak mengikuti pertemuan.

3. Setelah menemukan konsep yang cocok, catat semua dengan teliti apa yang sudah dibicarakan. Apabila ada tambahan biaya dan sebagainya walaupun itu sehelai benang dan satu kancing harus anda catat agar tidak ada kesalahpahaman.

4. Setelah kedua belah pihak setuju dengan harga dan waktu yang ditentukan, maka konsep yang anda inginkan dikembangkan dan utarakan ide2 anda ke desainer. Apabila anda masih bingung, carilah referensi di majalah ataupun disitus pernikahan. Apabila anda menemukan sebuah toko baju pengantin bisa dijadikan tambahan ide.

5. Lalu, pilih rancangan baju pengantin yang pas sesuai bentuk tubuh anda. Designer baju pengantin yang sudah profesional pasti akan memberikan referensi desain baju pengantin yang cocok dan yang pasti anda harus merasa nyaman ketika memakainya.

loading...
Tips Bagaimana Desain Baju Pengantin Sendiri Sesuai Keinginan | Omdimas | 4.5