Tips Cara Berciuman Pertama Kali

pinit fg en rect gray 28 Tips Cara Berciuman Pertama Kali

Ada seseorang yang mengirimkan pesan pribadi di email om yaitu sebuah pertanyaan yang cukup vulgar dan hanya bisa dikonsumsi oleh usia dewasa. Kali ini yang bertanya seorang remaja yang baru beranjak gede alias ABG bisa dikatakan cewek SMP SMA lah. Dia bertanya cara ciuman pertama kali, padahal dia sudah membaca diartikel om sebelumnya akan tetapi dia masih bingung. Mungkin dari situ om menyimak, apakah kurang percaya diri atau ada perasaan takut untuk melakukannya ?

Tips Cara Berciuman Pertama Kali Tips Cara Berciuman Pertama Kali

Well .. om akan bagi2 tips cara berciuman pertama kali di blog ini.

1. Pertama2, kamu harus percaya diri dan tetap tenang. Bikin sugesti “Everything is ok” itu yang harus ada di pikiran kamu. jangan memikirkan hal lain seperti besok ada ujian lah, ada tugas lah, ada pekerjaan lah, gugup karena pertama kalinya melakukannya dan sebagainya.

2. Jangan merasa nanggung dan males2 an … karena kalo uda mo nyium ya nyium, akibatnya kalo dibatalkan kamu akan merasa ada perasaan yang ga dikeluarkan, kalo di ungkapan bahasa jawa “ono sing ngganjel

3. Hindari bau mulut yang tidak sedap, disarankan sikat gigi dulu atau makan permen mint biar mulut ga bau. Bayangin aja, kalo mo nyium ato nyosor eh baunya amit2 ga ketulungan busuknya ! ga jadi ciuman de … kesannya jadi ga istimewa

4. Enjoy aja lah … Emang sih, pertama kali ciuman rasanya malu, deg2 an, canggung ato istilah lainnya. Lama2 pasti akan terbiasa deh, ikutin insting kamu.

5. Kembangin teknik ciuman kamu dengan mainin lidah kamu. kalo masih bingung pelajari artikel ini cara berciuman yang paling diminati pasangan.

6. Cari posisi dan tempat yang pas ciuman senyaman mungkin. Kamu cari tempat yang romantis lah jangan dikuburan atau sebelahnya tong sampah, bisa2 malah muntah. Buyar deh …

7. Jangan merasa takut, kalo ga dicoba kapan bisa nya ?? Capee de ..

8. Kalo salah satu minta ciuman lagi … ya ciuman lagi, kali ini ciuman dengan ekspresi senyuman yah .. biar ga bosen. Ntar dikira terpaksa loh. Pokoknya perasaan harus bahagia loh ..

9. Kasih variasi yang berbeda dan suasana yang berbeda. Kek gini nih … salah satu pasangan mo cowok atau ceweknya, taruh tangan kamu di pinggang lawan ciuman kemudian sosor deh. Biasanya yang pertama kali cowok deh, masak cewek duluan gengsi donk … tp kalo cowoknya masih kikuk, ya terpaksa deh .. cewek juga boleh2 aja, kan emansipasi wanita.

10. Setelah ciuman, akhiri dengan senyuman dan ucapkan “i love u atau aku sayang kamu“. Seolah2 kamu menghargai apa yang dilakukan tadi. Usahakan yang satu ini dilakukan untuk para cowok ! bertindaklah yang gentle dan romantis. Pasti hubungan km menjadi awet karena bisa memperlakukan wanita seperti ratu dihati.

Semoga tips ini bermanfaat untuk anda, om hanya bisa ngasih tips ini selanjutnya terserah anda. Jangan lupa komentar yah …

Related Posts