Tips Cara Menyenangkan Hati Pasangan

pinit fg en rect gray 28 Tips Cara Menyenangkan Hati Pasangan

Hubungan anda dengan pacar ataupun pasangan hidup seringkali mengalami grafik naik turun entah itu bersenang – senang bersama, dinner bareng bahkan sampai dengan cekcok karena bertengkar dengan hal2 yang sepele bahkan apabila sudah mengalami kebosanan dengan pasangan justru lebih berbahaya karena timbul problem baru yaitu selingkuh. Untuk itu anda perlu menjaga hubungan anda agar langgeng dan lebih menarik, untuk itu perlu anda simak tips cara menyenangkan hati pasangan versi omdimas :

tips cara menyenangkan hati pasangan Tips Cara Menyenangkan Hati Pasangan

1. Lakukan liburan dan kegiatan yang positif bersama-sama

Kegiatan dengan pasangan tidak cukup dengan liburan saja. Cara untuk membangun hubungan yang lebih erat yaitu pengenalan antar satu dengan yang lain sangat penting yaitu dengan menghabiskan waktu bersama. Luangkan waktu anda bukan hanya di waktu tertentu saja seperti hari jadi atau ulang tahun tetapi lakukan di waktu yang tidak terduga.

2. Nikmati saat makan

Ketika anda sedang makan bersama pasangan, nikmatilah waktu tersebut dengan ngobrol hal2 yang indah, canda tawa sambil makan cemilan atau menu spesial. Ga perlu mahal2 dengan ke restoran mewah atau cafe, cukup dirumah saja. Walaupun suasana itu memang penting, tapi kalo suasana hati yang dibangun tidak dari pasangan tersebut sama saja kan ?

3. Lakukan kegiatan seperti olahraga bersama

Bila anda pengen melangsingkan tubuh, ajaklah pasangan anda sebagai teman berolahraga seperti jogging, sepeda santai, renang atau kegiatan olahraga lainnya. Dengan olahraga anda bisa menjadi lebih intim dengan pasangan anda. Coba saja …

4. Bercinta dengan pasangan sebagai skala prioritas utama

Seks merupakan hal yang lumrah, tapi kalo hilang selera karena sibuk kerja bisa jadi malapetaka. Tips yang satu ini khusus pasangan menikah bukan pacaran loh. Hubungan suami istri melalui seks cukup ampuh untuk menambah kemesraan dan kelanggengan. Ada quote dari teman, “ketika abis bertengkar segera bercintalah”. Sangat ampuh untuk pasutri sehingga melupakan masalah yang diperdebatkan.

5. Stop Fighting !

Kalo anda mempunyai masalah di rumah tangga, ungkapkan uneg2 anda dan komunikasikan dengan pasangan anda. Tapi ingat … jangan libatkan perdebatan yang tiada akhir dan emosi. Komunikasi memang penting, tenang kan pikiran dan damaikan hati. Insya allah masalah apapun bisa diatasi dengan mudah.

6. Bersikap jujur

Kadangkala bahkan seringkali kita sangat susah untuk mendeskripsikan masalah hati ke pasangan anda. Tenangkan pikiran terlebih dahulu kemudian komunikasikan ke pasangan anda dengan kepala dingin. Entah itu masalah cemburu atau lainnya. Jangan libatkan emosi negatif yang justru memperburuk keadaan.

7. Stop kegiatan yang lainnya

Ketika anda bersama – sama dengan pasangan anda, matikan semua telepon, laptop, atau hentikan kegiatan lainnya. Intinya tidak ada gangguan saat menghabiskan waktu dengan pasangan anda. Ibarat gini, kalo anda sedang berbicara dengan si boss, kalo masih megang handphone atau telpon bagaimana perasaan si boss. Diajak ngobrol koq malah sibuk sendiri bisa2 kena ultimatum.

8. Perlakukan pasangan anda sebaik mungkin

Air susu dibalas air tuba. Jangan pernah menggunakan ungkapan itu dengan pasangan anda. Hanya memanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan dari pasangan anda tetapi ketika anda sudah tidak membutuhkannya anda cuekin merupakan attitude yang sangat tidak bermoral. Anda harus bersikap adil, melakukan sesuatu hal yang baik untuk pasangan anda, entah itu teman, kerabat atau rekan kerja pasangan anda mampu memberikan nilai plus ke anda dari kacamata pasangan anda.

9. Attention dan Listening

Hal ini sangat penting karena melibatkan perasaan. Dengarkanlah ketika pasangan anda lagi berbicara. Duduk dan tataplah matanya kemudian berilah perhatian kepadanya dan jangan lupa memberikan pertanyaan.  Pokoknya seperti curhat … curahan hati gituh.

10. Kritik memang penting tapi kurangi porsinya.

No body’s perfect, yang pertama kita lihat memang indah dan sifat baiknya saja tapi ketika sifat buruknya mulai kelihatan saat sering menghabiskan waktu bersama sehingga membuat anda akan mulai resah. Otomatis anda akan sering mengingatkan dengan mengkritik pasangan anda. Ingat … orang yang dikritik2 terus – menerus bisa merasa tidak enak hati bahkan bisa memicu pertengkaran dan rasa bosan.

11. Hapus Kebiasaan Buruk

Kalo salah satu ada kebiasaan buruk seperti merokok atau kebiasaan buruk lainnya segera hapus dan hilangkan segera. Kebiasaan memang susah dihilangkan tapi bilamana di lakukan secara bersama2 dan dukungan dari pasangan secara perlahan dan bertahap akan menuai hasil.

12. Luangkan waktu dengan bermain

Hal buruk ketika kita menjadi dewasa adalah hilangnya waktu untuk bermain, jam tidur bahkan kesenangan lainnya. So .. luangkan waktu untuk bermain bersama pasangan anda seperti bermain dengan permainan yang lucu, memasak bersama, bernyanyi bersama atau kegiatan yang keluar dari jalur rutinitas sehari – hari.

Semoga Tips Cara Menyenangkan Hati Pasangan ini bermanfaat untuk anda, semoga pacar atau hubungan suami istri anda menjadi lebih langgeng dan sukses. Wassalam …

Related Posts