Tips Cara Tradisional Memutihkan Gigi

pinit fg en rect gray 28 Tips Cara Tradisional Memutihkan Gigi

Tips memutihkan gigi secara alami Tips Cara Tradisional Memutihkan Gigi

Gigi merupakan hal yang penting untuk tubuh. Manfaatnya sangat lah banyak dan terutama untuk pencernaan. Selain itu gigi mempunyai peranan penting untuk menunjang penampilan. Apakah anda merasa risih dengan senyuman anda dengan warna gigi yang kuning ? semua orang pasti pernah mengalami nya sehingga anda perlu membersihkannya secara teratur dengan menggosok gigi.

Ternyata dengan menggosok gigi, masih kurang untuk membuat gigi menjadi lebih putih. Anda bisa menggunakan cara sederhana ini untuk membersihkan gigi anda sehingga tampak lebih putih. Cukup dengan menggunakan buah – buahan yang ada disekitar anda, murah meriah dan tanpa bahan pengawet. Oke deh .. skr om paparin tips cara tradisional memutihkan gigi berikut ini :

1. Buah Strawberry

Buah Strawberry adalah sejenis buah – buahan yang dapat memutihkan gigi anda loh. Buah ini mengandung asam malat yang berfungsi sebagai zat untuk menghapus noda di permukaan gigi. Sederhana saja, gunakan ketika sebelum tidur dengan mengoleskan buah strawberry di bagian gigi anda.

2. Buah Apel

Buah apel yang sering kali di jumpai ternyata mempunyai manfaat yang dapat memutihkan gigi. Pertama, ketika anda menggigit buah apel secara otomatis, gigi anda akan terlapisi kandungan air dari buah apel tersebut. Lagipula apel tersebut juga akan merangsang air liur anda yang dapat melawan  bakteri di dalam mulut anda. Bakteri ini lah yang berbahaya, dapat merubah warna gigi anda. Kedua, Buah apel ternyata mengandung asam malat seperti buah Strawberry sebagai bahan alami untuk menghapus plak gigi yang menganggu, terutama warna kuning yang menempel di gigi sehingga gigi anda akan terlihat lebih putih.

3. Buah Wortel

Buah yang satu ini dapat memutihkan gigi secara alami loh. Ada kandungan di dalam Buah Wortel yang dapat menghapus jejak plak gigi ketika anda mengunyah.

4. Buah Lemon atau Air jeruk Nipis

Buah Lemon yang dibuat jus ternyata dapat memutihkan gigi juga. Dengan kombinasi garam dan soda kue yang di campur dengan pasta seperti pasta kemudian gosok gigi selama kurang lebih 10 sampai dengan 15 menit. Lakukan maintenance berkala untuk gigi anda dengan cara ini selama 2 kali dalam seminggu.

Ketika membilasnya, sikat gigi anda dengan arah yang benar dengan menggunakan jus lemon untuk gigi. Kandungan asam sitratnya yang tinggi di buah lemon dapat menyebabkan kerapuhan lapisan email gigi ename ( hypoplasia ). sehingga anda harus ekstra hati Рhati karena akan membuat gigi anda menjadi lebih sensitif.

Sekian tips cara sederhana memutihkan gigi anda, semoga dapat membantu.

Related Posts