Loading...

Tips Kode Etik Aturan Main Instagram

By Wednesday, May 23rd, 2012 Kategori : Dunia Ponsel, Software, Tips dan Trik

Dalam kurun waktu yang begitu cepat, perusahaan instagram tercatat telah membuat record account yg baru untuk puluhan juta user.  Dari laporan terbaru yang dapat dipercaya, jumlah nya sudah mencapai lebih dari 50 jt user, wow !! Apalagi saat ini sudah dibeli oleh Facebook sebesar USD 1 milyar, tambah maknyus aja instagram.

Padahal, bulan april 2012 lalu, jumlah usernya masih menginjak angka 40 jt. Well … apalagi dengan ditambahnya trend android langsung menyumbangkan nilai skor jumlah user tersebut.

Well .. bagi teman – teman yang baru bergabung dengan aplikasi instagram ini. Alangkah baiknya anda memperhatikan hal sederhana ini, yaitu tips kode etik aturan main instagram. Kode etik ini sangat diperlukan agar tidak mengganggu user yang lain dan membuat anda menjadi seseorang yang layak untuk difollow dan pantas menyandang IG-er. Berikut beberapa hal yang perlu anda perhatikan :

loading...

1. Jangan Flooding

Baca juga :  Tips Berlibur Ketika Akhir Pekan Datang

Di Dunia Instagram, sebuah bentuk foto yang berkualitas akan lebih dihargai daripada memposting foto  berulang2 dalam bentuk scene yang sama. Jadi, pilihlah foto yang mantap dan filter dengan balutan kata2 caption yang menarik. Ingat, anda sudah memasuki era dunia photography dengan pengambilan gambar melalui handphone, budayakan malu donk ma user lain nya.

2. No Narsis !

Upload foto sendiri sih boleh, ga ada yang nge-larang koq ! tapi jangan terlalu sering deh kecuali kalo hasilnya memang bagus. Kalo hasilnya menyedihkan alias pamer tampang doank, lebih baik upload di facebook aja de …

3. Budayakan Komentar !

Walaupun pada dasarnya Instagram adalalah aplikasi dunia foto saja, akan tetapi bukan berarti anda selalu menghindari komentar. Ketika ada yang komentar di foto anda atau ada foto yang memang benar2 anda suka, respon dan balaslah dengan nada positif ! Sehingga, follower anda akan merasa dihargai.

Baca juga :  Membuat Efek Foto Dengan Mudah

4. Instagram sama dengan handphone bukan kamera digital atau DSLR

Saat ini, instagram lebih berkonsep ke arah candid dan snap shot ! Dengan balutan filter yang cantik, komposisi warna yang menarik sehingga hasil tembakan dari kamera handphone lebih hidup.

So … kalo anda ingin menggunakan kamera digital untuk aplikasi instagram, alangkah baiknya dihindari karena instagram memang dikhususkan untuk kamera handphone. Well, semoga artikel Tips Kode Etik Aturan Main Instagram ini bermanfaat untuk anda.

loading...
Tips Kode Etik Aturan Main Instagram | Omdimas | 4.5

Send this to a friend