web statistics Trend Hijab 2016 Casual Simple dan Minimalis - Omdimas.com
Agen Bola agen Obat KLG

Trend Hijab 2016 Casual Simple dan Minimalis

By Kamis, Mei 19th, 2016 Kategori : Fashion & Kecantikan


Model jilbab dewasa ini memang telah menjalani perkembangan yang begitu cepat. Dulu, jilbab hanya identik untuk diaplikasikan oleh para kaum hawa yang sudah dewasa selain itu sangat jauh dari kesan modis dan identik kuno. Akan tetapi sekarang ini, jilbab telah jadi tren terbaru. Para kaum hawa yang muda mudi pun tidak sedikit yg mengaplikasikan jilbab, malahan busana yang dipadukan dgn jilbab telah jadi sebuah perbincangan trend fashion masa kini.

Percaya maupun tidak, setelah tambah marak selebritis yg memanfaatkan jilbab, maka di luar sana banyak pula para penggemar maupun bahkan tidak hanya yang berbondong bondong mengikuti trend fashion hijab ini. Sehingga jumlah hijabers memang sudah jauh melonjak tajam dibandingkan dgn jumlah orang orang yg tak memakai jilbab.

Bahkan, saking banyaknya wanita yang sudah memakai hijab, keberadaan hijab bahkan tambah populer. Maka menumbulkan bermacam gaya baru yang mampu memuaskan harapan para kaum hawa, lebih-lebih mereka para muslimah buat tampil syar’i namun selalu dalam balutan trend yang modis. Hingga tahun ini, banyak banget macam-macam koleksi busana yg bisa digabungkan dengan jilbab. Apalagi, semakin kita berbicara ke depan … model trend jilbab malah semakin bersinar.

Hijab Minimalis Gaya Casual Sebagai Model di Tahun 2016

Dalam waktu dekat ini, kemungkinan besar apa trend jilbab di tahun 2016 ini ? Apakah bakal sama saja seperti tahun 2015? malahan akan muncul gaya trend baru bersama beraneka macam motif dan corak hijab? Berikut ini ialah penuturan dari adapun Head of Brand Strategy and Corporate Communication Elzatta Ina Binandari.

Artikel lain :  Cara Memakai Hijab

Ina mengatakan bahwa tren busana jilbab buat tahun depan maupun tahun 2016 tampaknya akan mengalami perubahan. Perubahan yang diceritakan menurutnya merupakan perubahan ke arah yg lebih sederhana. Jilbab yang digunakan  identik dengan trend yg terlalu banyak tumpukan baju, namun dapat lebih disimpelkan sehingga tampak kasual.

Ina pun menambahkan bahwa pada tahun 2016 kelak kemungkinan besar para hijabers dapat memilah hijab berbarengan dengan corak warna yang lebih sederhana, namun cenderung lebih lembut dan bisa dipastiikan warna tidak terlalu norak. Warna-warna seperti pink maupun warna pastel diprediksi oleh Ina bakal menjadi trend model warna hijab pada tahun 2016 ini.



Trend Hijab 2016 Casual Simple dan Minimalis | Omdimas | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better

Send this to friend