free statistics Tutorial Hijab Paris Ala Nabiilabee Asal Rusia - Omdimas.com

Tutorial Hijab Paris Ala Nabiilabee Asal Rusia

By Thursday, May 5th, 2016 Kategori : Fashion & Kecantikan

Belakangan media sosial dihebohkan oleh sosok perempuan cantik asal Rusia bernama Nabiilabee. Memang sih biasa aja cuman disini yang istimewa dari sosok wanita berusia 21 tahun tersebut yang menciptakan dia populer yakni bermacam-macam video kreasi tutorial hijab yang dia upload di situs video sharing youtube.

Rekomendasi Buat Anda :

Banyak banget film yang masih dia publikasikan tentang bagaimana metode menerapkan berbagai ragam jilbab sesuai paris, pashmina, segi empat, serta lain-lain. Di akun pribadinya tersebut telah mendapatkan lebih dari puluhan ribu subscriber melalui total video diunggah mencapai puluhan melalui total penayangan lebih dari 10 juta view.Ternyata Nabiilabee sudah cukup lama membagikan beberapa contoh film hijabnya, tercatat saat akun youtube telah onlne sejak 17 Februari 2014.

Baca juga :  Tutorial Hijab Ala 'Bia' Carissa Putri di Film Hijab

Adapun video yang paling populer ialah panduan jilbab paris, dalam video tersebut diperlihatkan betapa mudahnya cara memakai kerudung paris yang cukup simple tapi jarang dipraktekkan oleh para hijabers. Dari hasil karyanya tersebut menjadikan Nabiilabee nampak semakin cantik serta feminim

Karena cukup simple dalam memprakteknya, kamu pasti bisa mencobanya sendiri melalui panduan di youtube. Gaya jilbab ini beraneka ragam baik dari formal maupun santai seperti untuk kuliah, nge Mall, menghadiri resepsi, ke kantor serta lainnya. Berikut ini merupakan cara mengaplikasikan jilbab melalui kerudung paris yang dicontohkan olehnya.

Tutorial Hijab Paris Ala Nabiilabee Asal Rusia_1

Bagaimana? mudah bukan tutorial memakai hijab paris ala Nabiilabee? Gaya berhijab yang simpel seperti ini akhir-akhir ini menjadi trend dan kebanyakan yang meminati panduan berjilbab mudah ini ga ribet dan betul-betul sesuai bagi wanita yang ingin cantik tapi simpel serta tidak berlama-lama berdandan. Secara khusus melalui gaya jilbab yang simpel ini juga akan menambah kesan sederhana sebab jangan terlalu banyak variasi serta aksesoris yang aneh-aneh. Selamat belajar berjilbab, semoga tambah cantik lahir dan batin.

Baca juga :  Tips Bagaimana Desain Baju Pengantin Sendiri Sesuai Keinginan

Tutorial Hijab Paris Ala Nabiilabee Asal Rusia | Omdimas | 4.5