Loading...

Wisata Kuliner MyCha : Craving For Cha

By Saturday, July 20th, 2013 Kategori : Kuliner

loading...

Berbagai varian minuman manis dan segar, menjadikan MyCha pilihan tepat untuk anda menikmati waktu luang sembari melepas dahaga.

Satu lagi cafe yang berlomba menyajikan varian milk tea kegemaran kaum muda ibukota, Mycha. cafe yang berlokasi di eX mal, Jakarta ini berkonsep interior fun & fresh yang didominasi warna hijau dan putih ini menawarkan berbagai varian teh atau yang saat ini dikenal dengan bubble tea berkualitas premium, karena semua bahan yang digunakan diimpor langsung dari Taiwan. Cafe yang dapat menampung 20-30 orang ini pun menawarkan kostumisasi tingkat kemanisan dan banyaknya es yang diinginkan pelanggan pada tiap menu yang disajikan.

Sebut saja beberapa minuman andalannya seperti MyCha Milk Tea (black tea + susu) dengan topping bubblenya yang kenyal dan manis. adapula Matcha Milk Tea, pekatnya Teh hijau bercampur dengan creamynya susu, serta lembutnya pudding. untuk varian terbarunya, kami merekomendasikan Red Velvet. bubble dengan rasa susu coklat yang kental. Untuk anda yang mencari minuman segar lainnya, terdapat pula varian smoothies, fresh fruit tea dan healthy drinks yang berbahan dasar Yakult. Tak hanya minuman, MyCha juga menyajikan finger foods untuk teman minum anda, mulai dari Chicken Skin yang garing dan spicy, hingga Calamary yang kenyal dan gurih.

loading...
Wisata Kuliner MyCha : Craving For Cha | Omdimas | 4.5